Prediksi Indonesia vs Kamboja Kamis 24 Agustus 2017

Prediksi Indonesia vs Kamboja  Kamis 24 Agustus 2017

Indonesia vs Kamboja. Sepakbola SEA Games 2017. Kamis 24 Agustus 2017. Stadion Shah Alam, Pukul 15.00 WIB. Live SCTV/TVRI.


Prediksi Indonesia vs Kamboja  Kamis 24 Agustus 2017
Timnas Indonesia U-22 menjalani laga terakhir Grup B Sepakbola SEA Games 2017  melawan Kamboja di Stadion Shah Alam, Kamis (24/8/2017) Pkl 15.00 WIB.

Di laga sebelumnya, Indonesia bermain imbang tanpa gol melawan Vietnam.

Hasil imbang ini membuat pasukan asuhan Luis Milla tertahan di peringkat ketiga Grup B dengan koleksi 8 poin.

Posisi puncak klasemen diisi oleh Vietman dengan 10 poin dengan keunggulan selisih gol (12-1) atas Thailand (7-1).

Dengan asumsi Thailand dan Vietnam imbang, Indonesia butuh menang dengan selisih tiga gol atas Kamboja pada laga pamungkas agar lolos ke semifinal.

Namun, jika Thailand atau Vietnam kalah, Indonesia cukup menang dengan skor 1-0 untuk melaju ke babak berikutnya.

Indonesia diprediksi menang atas Kamboja mengingat unggul kualitas. Namun, skuat Garuda Muda harus mewaspadai motivasi Kamboja untuk meraih kemenangan  di laga terakhirnya ini.

Pasalnya, hingga laga keempat, Kamboja belum pernah menang dan belum pernah meraih satu pun poin di klasemen. Saat ini Kamboja di dasar klasemen Grup B Sepakbola SEA Games dengan nol poin dari empat laga.

Asisten pelatih tim nasional Indonesia, Bima Sakti, mengungkapkan kesiapan timnyamelawan Kamboja.

"Luis Milla tadi mengingatkan Kamboja juga merupakan tim bagus, kita harus respek terhadap mereka. Lagi pula mereka tidak mau kehilangan muka di laga terakhir,” katanya dikutip laman resmi PSSI.

Bima juga mengatakan, pelatih Luis Milla terus membangkitkan semangat Timnas Indonesia U-22.

"Pelatih (Luis Milla) juga mengatakan kalau ini kesempatan untuk kita bisa cetak sejarah, dan dia minta pemain jangan surut semangatnya dan semua harus tetap bertekad untuk terus berjuang dari awal pertandingan hingga penghabisan di laga besok,” tuturnya.

Beberapa pemain, seperti Rezaldi dan Putu Gede, kemungkinan tidak bisa dimainkan. Rotasi pun tetap akan dilakukan, karena tim pelatih mendapatkan masukan dari Evan Dimas dan Hansamu Yama yang sudah pernah bermain di event seperti ini.

"Rotasi itu pasti diperlukan ya di setiap pertandingan. Ada masukan juga dari Evan dan Hansamu yang sudah pernah bermain di event semacam ini bahwa memang berdasarkan pengalaman rotasi itu sangat dibutuhkan karena dalam setiap pertandingan dibutuhkan pemain yang fresh,” sambungnya.

Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Kamboja

Indonesia: Kartika Aji (GK): Gavin K, Hansamu Yama (C), Ricky F, Andy Setyo; Evan Dimas, Hargianto, Saddil R, Septian David; Ezra W, Marinus Wanewar.

Kamboja: Um Sereyroth; Nen Sothearoth, Soeuy Visal, Nub Tola, Samoeun Pidor, Hoy Phallin, Brak Thiva, Chrerng Polroth, Sun Vandeth, Noun Borey, Sok Samnang.


0 Komentar untuk "Prediksi Indonesia vs Kamboja Kamis 24 Agustus 2017"

No Spam, Please....!

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top