Prediksi Timnas Indonesia vs Vietnam - Sepakbola SEA Games Selasa 22/8/2017

Prediksi Timnas Indonesia vs Vietnam - Sepakbola SEA Games Selasa 22/8/2017
Prediksi Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam - Sepakbola SEA Games Selasa 22/8/2017

Prediksi Timnas Indonesia vs Vietnam - Sepakbola SEA Games Selasa 22/8/2017
Timnas Indonesia U-22 bakal melakoni laga penentuan nasib melawan Vietnam dalam lanjutan penyisihan Grup B Sepakbola SEA Games, Selasa 22 Agustus 2017.

Duel Indonesia vs Vietnam di Stadion MP Selayang, Malsyaia, akan disiarkan langsung SCTV dan TVRI mulai pukul 19.45 WIB.

Kedua tim dipastikan tampil all-out demi memperbesar peluang lolos ke semifinal.  Saat ini, Vietnam menempati puncak klasemen Grup B dengan 9 poin dari 3 pertandingan. Indonesia di peringkat ke-2 dengan 7 poin dari 3 laga.

Thailand di urutan ketiga dengan nilai dan selisih gol sama dengan Indonesia.

Indonesia menjalani tiga laga sebelumnya dengan hasil imbang 1-1 vs Thailand, menang 3-0 atas Filipina, dan menang 1-0 atas Timor Leste.

Timnas Vietnam U-22 menjalani tiga laga sebelumnya dengan kemenangan telak 4-0 atas Timor Leste, menang 4-1 melawan Kamboja, dan membantai Filipina dengan skor 4-0.

Vietnam menjadi tim terkuat dan paling produktif di Grup B sejauh ini. Mencetak 12 gol, Vietnam baru kebobolan sekali.

Dalam laga kali ini, Indonesia tidak akan diperkuat playmaker Evan Dimas yang harus absen akibat terkena akumulasi kartu. 

Asisten pelatih Tim Nasional Indonesia, Bima Sakti, mengatakan kesiapan timnya menjelang pertandingan Indonesia melawan Vietnam.

Dikatakan Bima, pelatih akan mencoba semua pemain dan semua pemain sama pentingnya. 

“Yang pasti semua pemain sama pentingnya. Pelatih akan mencoba semua pemain, jadi siapa yang dipercaya itu yang terbaik. Hargianto siap bermain. Septian David tetap di depan, ditopang oleh Hargianto yang mungkin pasangannya adalah Hanif atau Asnawi,” ungkapnya dikutip situs resmi PSSI.

Posisi Evan Dimas bisa diisi Hargianto atau Hanif Sjahbandi.

"Penggantinya Evan belum dapat dipastikan antara Hargianto atau Hanif. Tapi yang pasti mereka berdua yang punya kesempatan bermain besok,” katanya. 

"Ya, akan ada perubahan formasi karena ada empat atau lima posisi yang berubah," sambungnya.


PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Indonesia (4-5-1): Satria Tama; Putu Gede, Hansamu Yamaha, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanusa; M Hargianto, Asnawi Maungkualam; Yabes Roni, Septian David Maulana, Saddil Ramdani; Ezra Walian.

Vietnam (4-3-3): Bui Tien Dung; Tran Van Kien, Hoang Van Khanh, Biu Tien Dung, Tran Dinh Trong; Luong Xuan Truong, Nguyen Tuan Anh; Do Duy Manh, Nguyen Van Toan, Nguyen Cong Phuong.

Klasemen Grup B Sepakbola SEA Games 2017

1. Vietnam 3 - 9
2. Indonesia 3 - 7 
3. Thailand 3 - 7
4. Filipina 3 - 3
5. Kamboja 3 -  0
6. Timor Leste 3 - 0

0 Komentar untuk "Prediksi Timnas Indonesia vs Vietnam - Sepakbola SEA Games Selasa 22/8/2017"

No Spam, Please....!

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top