Wednesday, August 2, 2017

PSM Persilakan Reinaldo Pergi ke Persib Bandung

Menunggu Penawaran Serius, PSM Makassar Persilakan Reinaldo Pergi ke Persib Bandung.

PSM Makassar Persilakan Reinaldo Pergi ke Persib Bandung.
Sepakbola -- PSM Makassar mempersilakan strikernya, Reinaldo Elias da Costa, bergabung dengan Persib Bandung.

Manajemen Juku Eja juga meminta Persib mengajukan penawaran yang serius untuk memboyong striker asal Brasil berpaspor Australia itu.

Manejemen Persib Bandung sendiri terang-terangan menyatakan minatnya merekrut Reinaldo. Bahkan, manajer Persib, Umuh Muchtar, mengemukakan, Reinaldo akan didatangkan dalam waktu dekat ke Bandung.

CEO PSM, Munafri Arifuddin, mempersilakan Reinaldo pindah ke Persib.

"Tidak ada masalah, yang penting ada pembicaraan resmi jika memang dia mau pergi. Kita tidak boleh menghalang-halangi orang," ucap Appi dilansir Tribun Timur.

Munafri juga menegaskan, Persib harus memberikan tawaran yang serius. Munafri mengatakan dengan tegas: "Namanya ini bisnis. Kalau harus kami lepas, ya kami lepas."

"Kalau Persib itu klub profesional, ya kirim surat dan kami akan respons. Selama itu tidak ada, ya tidak usah direspons secara berlebihan," tutur Munafri.

Sebelumnya, Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina menegaskan, Reinaldo terikat kontrak semusim dengan PSM. Jika ada klub yang berminat, tentu harus berkomunikasi dengan PSM.

"Kontrak Reinaldo kan semusim. Berarti kalau mau pindah, ya ada aturannya," ujar Wina dikutip Kompas.com.

Reinaldo tampil gemilang bersama PSM pada putaran pertama Liga 1. Catatan statistik pemain kelahiran Brasil tersebut cukup bagus dengan menyumbang sembilan gol dari 17 laga.

Reinaldo sendiri menyatakan dirinya tetap pemain PSM hingga saat ini.

"Saya tidak ingin mengatakan apapun soal Persib. Soal kabar kepindahan saya ke sana, apakah kalian mendengarnya langsung dari saya? Tidak kan?” kata Reinaldo , Rabu (2/8/2017).

"Saya punya kontrak dengan PSM Makassar dan sejujurnya saya sedih dengan pemberitaan bahwa manajemen mempersilahkan saya ke Persib,” sambungnya.

Bahkan mantan pemain Borneo FC ini menegaskan, dirinya tidak pernah menjalin komunikasi dengan manajemen Maung Bandung.*

Thanks for reading PSM Persilakan Reinaldo Pergi ke Persib Bandung

Previous
« Prev Post

Related Posts

No Spam, Please....!