Sunday, August 6, 2017

Race MotoGP Brno Ceko 2017 Diprediksi Berlangsung Sengit

Race MotoGP Brno Ceko 2017 Diprediksi Berlangsung Sengit
Race MotoGP Brno Ceko 2017 Diprediksi Berlangsung Sengit. Rossi Perkirakan 7 Pebalap Berebut Podium.

MotoGP -- Seri ke-10 Balapan MotoGP akan berlangsung di Automotodrom Brno, Republik Ceska, pada Minggu (6/8/2017) Pkl 19.00 WIB (Siaran Langsung Trans7).

Marc Marquez yang sukses merebut Pole Position di sesi kualifikasi akan start di posisi terdepan, diikuti Valentino Rossi di posisi kedua dan Dani Pedrosa di urutan ketiga.

Rossi memprediksi ada 7 pembalap yang berpeluang menang di Brno. 

"Kemarin, saya sudah nyaman denga motor. Hari ini, kami jadi tambah baik. Pada FP3, saya mulai sadar lebih baik saat gunakan ban lunak. Jadi saya gunakan itu di kualifikasi," ujarnya seperti dilansir laman resmi MotoGP, Minggu (6/8/2017).

"Kualifikasi sangat bagus dan saya menikmatinya. Motor tidak terlalu buruk, utamanya di lap terakhir. Start di barisan depan penting karena 7 pembalap top berebut podium," kata Rossi.

The Doctor tidak menyebutkan nama. Namun, selain dirinya, Marquez, dan Pedrosa yang start di grid pertama, pebalap lain yang menempati posisi grid kedua dan ketiga adalah Andrea Dovizioso, Cal Crutchlow, Jorge Lorenzo, lalu Maverick Viñales, Danilo Petrucci, dan Alvaro Bautista.

Johann Zarco yang menjadi pebalap tercepat di sesi latihan bebas pertama (FP1) juga layak diperhitungkan, meski start di posisi 7.


logoblog

Thanks for reading Race MotoGP Brno Ceko 2017 Diprediksi Berlangsung Sengit

Previous
« Prev Post

Related Posts