Saturday, August 5, 2017

Reinaldo da Costa Resmi Keluar dari PSM Makassar

Reinaldo da Costa Resmi Keluar dari PSM Makassar. Persib dan Persija Berminat.

Reinaldo da Costa Resmi Keluar dari PSM Makassar
STRIKER asal Brasil berpaspor Australia, Reinaldo Elias da Costa, resmi berpisah dengan PSM Makassar.

Kepastian Reinaldo meninggalkan tim berjuluk Juke Eja itu didapat setelah ia mengunggah foto perpisahan di akun Instagramnya.

"Hari ini adalah hari yang cukup berat untuk saya, hari dimana saya harus mengucapkan selamat tinggal kepada teammates, pelatih-pelatih, staff dan kepada kalian supporter yg kucintai," tulisnya.

"Saya tahu bahwa sepakbola tidak bisa menyenangkan setiap orang, sepakbola itu lebih dari sekedar pertandingan, sepakbola itu tentang perasaan, kecintaan dan kadang kadang kesedihan,"

"Dan hari ini adalah hari dimana saya bersedih yang dimana saya tidak memilihnya.Ketika semua rumor ini muncul, saya tidak pernah terpikirkan untuk meninggalkan Makassar dan saya sebelumnya berharap untuk tinggal disini."

"Namun manajemen dan pelatih-pelatih mau mendatangkan pemain lain.Tapi itu semua bagian dari sepakbola dan saya hanya inginkan yang terbaik untuk klub ini, suporter dan terkhusus untuk teman-teman yang berkerja keras untuk menjadi yang terbaik. Terimakasih banyak untuk masa masa indah dan atmosfir yang bagus selama ini. Dari Rei," pungkasnya.

Pemain berusia 33 tahun inisebelumnya santer dikabarkan akan merapat ke Persib Bandung, tetapi sampai saat ini belum ada kabar resmi. 

Selain Persib, Persija menyatakan tertarik untuk merekrut Reinaldo untuk menggantikan posisi Luiz Junior yang resmi putus kontrak.

Di sisi lain, manajemen PSM melalui CEO Munafri Arifuddin mengatakan, Reinaldo da Costa masih sah pemain PSM. Sampai Sabtu 5 Agustus 2017, Reinaldo tetap tercatat sebagai pemain dari PSM.

"Nanti Senin 7 Agustus 2017 kami akan jelaskan informasi terkait Reinaldo," kata Munafri dikutip situs resmi klub.

Munafri mengaku belum menerima penawaran dari klub mana pun. Ia juga menjelaskan, Reinaldo kemungkinan besar bakal tidak dimainkan saat Juku Eja menjamu Mitra Kukar pada pekan 18 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin Mattoangin, Makassar, Senin (7/8/2017).*

Thanks for reading Reinaldo da Costa Resmi Keluar dari PSM Makassar

Previous
« Prev Post

Related Posts

No Spam, Please....!