Monday, August 7, 2017

Striker Baru Persib Bandung Ezechiel N'Douassel Diperkenalkan Selasa

Lulus Tes Kesehatan, Striker Baru Persib Bandung Ezechiel N'Douassel Diperkenalkan Selasa.



Sepakbola -- Striker baru Persib Bandung asal Chad, Ezechiel Aliadjim N'Douassel, dinyatakan lulus tes kesehatan, Senin (7/8/2017).

Menurut rencana, penyerang dan kapten Timnas Chad itu diperkenalkan Selasa (8/8/2017), usai penandatanganan kontrak.

Dilansir situs resmi Persib, dokter yang memeriksa kesehatannya di Jakarta, Andi Kurniawan, mengatakan, penyerang yang akan mengisi posisi Carlton Cole di skuat Maung Bandung itu telah lulus menjalani semua tahap tes medis.

"Tes hari ini kita melakukan Sport Medicine Assessment, kita ingin mengidentifikasi adanya cedera atau masalah kesehatan atau tidak," ucap Andi.

"Pertama kita lakukan tes pada jantung, itu sangat penting dan kondisi jantungnya cukup baik. Kedua kita melakukan pemeriksaan Y balance test untuk melihat resiko cedera, tidak ada riwayat cedera atau bekas operasi. Hasilnya juga cukup bagus karena risiko cederanya sangat kecil," jelasnya.

Andi menjamin eks pemain Hapoel Tel Aviv (Liga Israel) itu sangat siap untuk mengarungi kompetisi Liga 1 ini bersama Maung Bandung.

"Secara overall, Apakah atlet ini siap untuk menjalankan kompetisi? Saya rasa siap," katanya.

Ezechiel Aliadjim N'Douassel diharapkan sudah bisa bermain saat Persib dijamu Arema FC di pertandingan pekan ke-19 Liga 1 di Kanjuruhan Malang Sabtu 12 Agustus 2017 Pkl 18.30 WIB.

VIDEO  Ezechiel N'Douassel - Goals and Skills


logoblog

Thanks for reading Striker Baru Persib Bandung Ezechiel N'Douassel Diperkenalkan Selasa

Previous
« Prev Post

Related Posts