Timnas Indonesia Optimistis Kalahkan Malaysia #TimnasDay

Timnas Indonesia Optimistis Kalahkan Malaysia #TimnasDay
Timnas Indonesia Optimistis Kalahkan Malaysia - Semifinal SEA Games 2017
Timnas Indonesia vs Malaysia - Semifinal Sepakbola SEA Games Sabtu (26/8/2017) Pkl. 19.45 WIB.

Timnas Indonesia U-22 optimistis mampu mengalahkan Malaysia pada pertandingan Semifinal Sepakbola SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Sabtu (26/8/2017).

Kick off Indonesia vs Malaysia dijadwalkan pukul 19.45 WIB. Duel 'El Clasico' Asia Tenggara ini akan disiarkan langsung SCTV dan TVRI.

Duel emosional ini dipastikan menarik dan ketat sejak menit pertama. Malaysia yang notabene tuan rumah bakal bermain menyerang. Namun, lini pertahanan Indonesia sudah berpengalaman dalam bertahan yang baik sebagaimana menahan imbang tim kuat Thailand dan Vietnam.

Indonesia tidak pernah kalah sejak babak penyisihan Grup B. Skuat Garuda Muda bermain imbang 1-1 melawan Thailand di laga pertama, lalu menang 3-0 atas Filipina, menang 1-0 atas Timor Leste, imbang 0-0 lawan Vietnam, dan dan terakhir melibas 2-0 Kamboja. 

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, mengatakan lawan Malaysia sama saja seperti laga sebelumnya. 

"Lawan Malaysia tak ada yang spesial, saya cuma akan bilang enjoy di semifinal dan buat semua orang Indonesia bangga," ungkap Milla dikutip situs resmi PSSI.

"Kami percaya akan menjadi game yang menarik, tapi saya tetap mengharapkan dukungan masyarakat Indonesia yang di sini," tambahnya.

Dalam pertemuan terakhir, Indonesia kalah 0-3 dari Malaysia di penyisihan Piala AFC U-23. Saat itu Milla mengakui salah strategi. Kekalahan tersebut menjadi pelajaran berharga bagi Timnas sekaligus motivasi kuat untuk menang dalam laga kali ini.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Malaysia:
Kartika Ajie (GK): Gavin Kwan, Ricky F, Andi Setyo, Rezaldi H: Evan Dimas, Hanif S, Septian David: Yabes Roni, Febri H, Ezra Walian.*

0 Komentar untuk "Timnas Indonesia Optimistis Kalahkan Malaysia #TimnasDay"

No Spam, Please....!

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top