Sunday, September 24, 2017

Arema FC vs Persija Jakarta Imbang 1-1

Arema FC vs Persija Jakarta Imbang 1-1
Hasil Akhir Arema FC vs Persija Jakarta 1-1 Liga 1 Minggu 24/9/2017

LAGA bigmatch Liga 1 antara Arema FC vs Persija Jakarta berakhir imbang 1-1. Dalam pertandingan pekan ke-26 di di Stadion Kanjuruhan, Malang, Persija unggul lebih dulu lewat Bambang Pamungkas di menit ke-34.

Arema baru membalasnya di menit ke-80 lewat Esteban Vizcarra. Skor akhir Arema vs Persija 1-1.

Sejak pertandingan bergulir, Singo Edan bisa mendominasi jalannya pertandingan. Akan tetapi, mereka gagal memanfaatkan peluang yang ada menjadi gol.

Macan Kemayoran lebih dulu unggul pada menit ke-34. Bambang Pamungkas membobol gawang Arema FC dengan tendangan keras dari dalam kotak penalti.

Umpan silang dari Bruno Lopes gagal diantisipasi oleh gelandang Arema FC, Ahmet Atayev. Bola jatuh tepat di depan Bambang yang dengan apik meneruskannya menjadi gol.

Di babak kedua, Arema menggempur pertahanan Persija di babak kedua. Skuat asuhan Joko Susilo bernafsu untuk menyamakan kedudukan.

Tim tuan rumah akhirnya memecah kebuntuan pada menit 80. Kemelut di depan gawang Persija disambar oleh Esteban Vizcarra dengan sundulan.

Dengan hasl ini Persija tetap berada di posisi keenam klasemen dengan 43 poin. Arema juga tetap berada satu tingkat di bawahnya dengan 41 poin dari 26 pertandingan


Susunan Pemain
Arema FC: Dwi Kuswanto (PG); Arthur Cunha, Beny Wahyudi (Dendi Santoso 48'), Johan Alfarizi, Adam Alis Setyano (Juan Pablo Pino 69'), Ahmad Bustomi, Ahmet Atayev, Esteban Vizcarra, Hendro Siswanto, Syaiful Indra Cahya, Cristian Gonzales (Dedik Setiawan 58').

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa (PG); Gunawan Dwi Cahyo, Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanussa, Willian Pacheco, Muhammad Hargianto (Amarzukih 85'), Pandi Lestaluhu, Rohit Chand, Sandi Darma Sute (Ryuji Utomo 62'), Bambang Pamungkas (Rudi Widodo 73'), Bruno Lopes.*

logoblog

Thanks for reading Arema FC vs Persija Jakarta Imbang 1-1

Previous
« Prev Post

Related Posts