Saturday, September 23, 2017

Bhayangkara FC Optimistis Kalahkan Persib Bandung di Si Jalak Harupat

Bhayangkara FC Optimistis Kalahkan Persib Bandung di Si Jalak Harupat
Datang ke Bandung sebagai pemimpin klasemen, Bhayangkara FC optimistis mengalahkan Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Minggu (24/9/2017) sore.

The Guardian menegaskan keyakinan mereka mengemas poin penuh karena Maung Bandung pernah dikalahkanya.

"Persib sudah kita kalahkan dengan skor signifikan. Tim-tim besar seperti Persipura, Sriwijaya juga Arema juga kita kalahkan," ujar Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy.

"Selanjutnya kami akan away ke Bandung. Mengapa tidak menang juga," sambungnya dikutip merdeka.com.

McMenemy mengaku kemenangan yang diraih anak asuhnya selama ini bakal bisa mengangkat mental tim. Namun, di sisi lain, pelatih asal Skotlandia ini tak mau timnya berpuas diri dengan raihan apik mereka.

"Mental bertanding untuk selalu menang harus tetap terjaga. Fokus dan konsentrasi juga harus selalu dikedepankan," tuturnya.

Saat ini Bhayangkara FC berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 52 dari 25 pertandingan. Di laga sebelumnya BFC menang 2-1 atas Borneo FC di Stadion Patriot Bekasi.

Persib Bandung berada di posisi 10 dengan raihan 34 dari 24 laga. Di dua laga kandang sebelumnya, Persib hanya mampu bermain imbang. Di laga kontra Bhayangkara, Maung Bandung kehilangan striker andalannya, Ezechiel N'Douassel karena akumulasi kartu.*

logoblog

Thanks for reading Bhayangkara FC Optimistis Kalahkan Persib Bandung di Si Jalak Harupat

Previous
« Prev Post

Related Posts