Wednesday, September 6, 2017

Bolt: Manchester United Favorit Juara Liga Inggris 2017-2018

Bolt: Manchester United Favorit Juara Liga Inggris 2017-2018
MANTAN atlet lari (sprinter) kenamaan dunia asal Jamaika, Usain Bolt, menyebut Manchester United sebagai favorit juara Liga Priemr Inggris musim ini.

Bolt yang merupakan fans MU ini mendasarkan prediksinya atas hasil bagus United di tiga pertandingan awal Liga Inggris 2017-2018.

Di awal musim ini, pasukan Jose Mourinho tampil mengesankan. Paul Pogba dkk memenangi tiga laga perdana Liga Primer dengan menjaringkan 10 gol dan tidak sekalipun kebobolan.

Hasil-hasil tersebut lantas menempatkan klub penghuni Old Trafford itu di puncak klasemen sementara, dan Bolt melihat ada peluang juara bagi United sejak 2013.

"Saya berpikiran demikian [United bisa menjadi juara],” ujarnya dikutip dari Sky Sports

"Kami terlihat sangat bagus, para pemain bermain percaya diri, yang mana itu selalu menjadi kunci utama.

“Ya, saya melihat pertandingan United, saya sangat terkesan dengan mereka selama tiga pertandingan awal. Namun bagi saya, saya memilih menunggu empat pertandingan ke depan untuk mengatakan, ‘oke, kita berada dalam jalur juara’, namun sejauh ini kita terlihat bagus.”

Bolt menambahkan, United bisa kembali ke era terbaiknya di bawah arahan Mourinho. "Ya, tidak diragukan lagi. Saya mengatakan itu tahun lalu, tahun lalu kita hanya tidak mampu mencetak gol, itulah masalah terbesar kita," katanya.

“Kita bermain baik, bertahan dengan baik, namun tidak mampu mencetak gol. Namun musim ini, kita tidak punya masalah itu. Jadi saya katakan kepada orang-orang, selama kita mencetak gol, kita akan baik-baik saja."

“Jadi itu adalah hal yang bagus dan seperti yang saya katakan, saya sangat terkesan [dengan United musim ini] dan saya bilang kepada orang-orang bahwa saya sangat sengat ketika Mourinho datang.”

Di pekan keempat, MU akan dijamu Stoke City, Sabtu (9/9/2017) Pkl 23.30 WIB.*


logoblog

Thanks for reading Bolt: Manchester United Favorit Juara Liga Inggris 2017-2018

Previous
« Prev Post

Related Posts