Monday, September 25, 2017

Borneo FC Minta Jadwal Melawan Persib Bandung Diundur Sehari

Borneo FC Minta Jadwal Melawan Persib Bandung Diundur Sehari
PUSAMANIA Borneo FC dijadwalkan menjamu Persib Bandung di Stadion Mulawarman, Bontang, Rabu 4 Oktober  2017.

Namun, pihak Borneo FC mengajukan permohonan untuk pengunduran jadwal laga tunda tersebut kepada PT Liga Indonesia Baru.

Pasalnya, dilansir situs resmi Borneo FC, jadwal kontra Persib itu dinilai memberatkan tim. Jika mengikuti jadwal tersebut,  Pesut Etam harus menjalani jadwal yang padat. Tiga hari sebelumnya, Minggu (1/10/2017),  pasukan Iwan Setiawan itu harus bertandang ke kandang Barito Putera di Banjarmasin.

Persib dinilai lebih diuntungkan, lantaran pada hari yang sama mereka lebih dulu menghadapi Persiba Balikpapan di Batakan, Balikpapan, sehingga mereka tak menempuh perjalanan jauh untuk laga melawan Borneo lantaran masih berada di wilayah Kalimantan Timur.

"Kami sudah ajukan permohonan penundaan jadwal lagi. Dalam sepekan, kami nyaris melakukan tiga pertandingan," ucap Sekretaris Borneo FC, Ridhotya Warman.

Namun demikian, manajer Borneo FC, Farid Abubakar, mengaku tak terlalu mempersoalkan tim yang akan dijadikan lawan tanding. Bila jadwal tanding melawan Persib sesuai dengan yang dirilis operator liga, elemen tim tetap wajib fokus memetik tiga poin. 

"Mungkin stamina terganggu dan manajemen pahami itu. Tapi, kalau bisa dapat tiga poin lebih bagus," terang Farid.*

logoblog

Thanks for reading Borneo FC Minta Jadwal Melawan Persib Bandung Diundur Sehari

Previous
« Prev Post

Related Posts