Wednesday, September 13, 2017

Cedera, Paul Pogba Terancam Absen di Laga MU vs Everton

Cedera, Paul Pogba Terancam Absen di Laga MU vs Everton Minggu 17 September 2017


PAUL Pogba mengalami cedera saat Manchester United melawan FC Basel di laga perdana Grup A Liga Champions di Old Trafford, Selasa (12/9/2017).

Cedera, Paul Pogba Terancam Absen di Laga MU vs Everton
Cedera, Paul Pogba Terancam Absen di Laga MU vs Everton. Foto: manutd.com.*
Pogba yang menjadi kapten dalam laga itu harus diganti di menit ke-18 karena cedera paha. Pogba digantikan Marouane Fellaini yang mencetak satu gol dan satu assist dalam kemenangan 3-0 MU di laga tersebut.

Dilansir Sky Sport, cedera Pogba akan dicek Rabu waktu setempat. Perkembangan cedera Pogba akan disampaikan pelatih MU Jose Mourinho, Jumat (15/9/2017), dalam jumpa pers menjelang pertandingan MU vs Everton di ajang Liga Primer Inggris di Old Trafford, Minggu (17/9/2017).

Pogba diduga mengalami cedera hamstring yang juga sempat dialaminya pada Maret 2017. 

Menurut Mourinho, Pogba bisa saja diistirahatkan selama beberapa pekan. Ia tidak terlalu khawatir karena United masih memiliki stok pemain hebat lainnya di lini tengah.

“Itu terlihat seperti cedera hamstring, tapi saya belum berbicara dengan bagian medis. Saya tidak tahu kelanjutannya. Dari pengalaman saya, yang terluka tentu otot. Hal ini biasanya membuat pemain absen selama beberapa minggu,” ucap Mourinho dikutip laman resmi United, Rabu (13/9/2017).

"Namun, skuat ada untuk hal-hal semacam ini. Skuat hadir di saat ada cedera, skuat juga menjadi penyokong skors. Kami tidak menangis hanya karena cedera. Jadi, jika Paul tidak bisa bermain pada Minggu, kami masih punya (Ander) Herrera, Michael (Carrick), (Marouane) Fellaini, dan (Nemanja) Matic,” katanya.*

logoblog

Thanks for reading Cedera, Paul Pogba Terancam Absen di Laga MU vs Everton

Previous
« Prev Post

Related Posts