Chelsea Resmi Rekrut Davide Zappacosta dari Torino

Chelsea Resmi Rekrut Davide Zappacosta dari Torino
Chelsea Resmi Rekrut Davide Zappacosta dari Torino
Chelsea Resmi Rekrut Davide Zappacosta dari Torino.

Chelsea resmi memboyong bek kanan Torino, Davide Zappacosta. Pemain Timnas Italia tersebut ditransfer dengan biaya sebesar 23 juta poundsterling.

Zappacosta diikat kontrak selama empat musim. Kubu Torino menjadi pihak pertama mengumumkan kepindahan pemain berusia 25 tahun itu sebelum lama resmi Chelsea melakukannya.

Dalam pernyataan di laman resminya, Torino berharap sang pemain bisa mendapatkan kesuksesan dalam perjalanan kariernya yang baru di Inggris dan memberikan ucapan terima kasih atas dedikasi besarnya terhadap klub selama ini.

"Torino Football Club mengumumkan transfer Davide Zappacosta ke Chelsea Football Club. Presiden Urbano Cairo menyatakan rasa terima kasih pada Davide atas keseriusan, komitmen, dan dedikasi yang selalu ia tunjukkan selama bergabung dengan Torino. Semua pihak di klub berharap yang terbaik bagi karir Davide berikutnya,” demikian keterangan di situs resmi klub.

Zappacosta sendiri bergabung dengan Torino pada 2015 lalu dari Atalanta. Dua musim bermain di sana, Zappacosta bermain sangat bagus di pos bek kanan dan sempat menjadi incaran beberapa klub besar Serie-A.

Namun, sang pemain menyatakan tetap setia di Torino sampai akhirnya ada ajakan bergabung dari Conte.

Zappacosta akan bersaing dengan Victor Moses atau Cesar Azpilicueta yang kerap bermain di sayap kanan dalam skema permainan pelatin The Blues Antonio Conte.

Chelsea mengalihkan target transfer kepada Davide Zappacosta setelah gagal mendapatkan Alex Oxlade-Chamberlain dari Arsenal yang memilih pindah ke Liverpool.

Davide Zappacosta memulai kiprahnya di Serie A Italia bersama Atalanta Ia sempat menarik perhatian untuk Juventus.

Namun, kesepakatan Atalanta dengan Juventus gagal. Zappacosta berlabuh ke Torino yang juga berdomisili di Turin.

Zappacosta tidak pernah mendapat panggilan timnas Italia pada era kepelatihan Antonio Conte. Namun, Antonio Conte diyakini memantau sang pemain sepanjang 2017.

Musim lalu, penampilan Zappacosta di bek kanan bersama Torino cukup stabil baik dalam hal menyerang maupun bertahan.

Satu gol juga berhasil diciptakan Zappacosta saat Torino meraih kemenangan 3-1 atas Chievo Verona, 23 April 2017.

0 Komentar untuk "Chelsea Resmi Rekrut Davide Zappacosta dari Torino"

No Spam, Please....!

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top