Thursday, September 14, 2017

Ditunda, Laga Borneo FC vs Persib Bandung Batal Digelar Sabtu 16 September 2017

Ditunda, Laga Borneo FC vs Persib Bandung Batal Digelar Sabtu 16 September 2017


Borneo FC vs Persib Bandung Batal
Pertandingan pekan ke-24 Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 antara Borneo FC dan Persib Bandung batal digelar Sabtu 16 September 2017. 

Dilansir situs resmi Persib, laga Borneo FC dan Persib Bandung dijadwal ulang hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Penundaan ini disebabkan Borneo FC baru saja mendapatkan sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Borneo FC diwajibkan menggelar partai tandangnya di tempat netral dengan radius 100 Km dari Samarinda selama 4 pertandingan.

Selain harus menggelar partai kandang di tempat netral, Borneo FC yang dilatih pelatih Iwan Setiawan ini juga disebut wajib menggelar laga tanpa penonton. 

Penundaan ini diputuskan melalui surat PT Liga Indonesia Baru (LIB) Nomor 299/LIB/IX/2017 perihal Penjadwalan Ulang (reschedule) Pertandingan Go-jek Traveloka Liga 1 2017 Pusamania Borneo FC-Persib Bandung.

PT LIB merujuk pada keputusan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI nomor 088/L1/SK/KD-PSSI/IX/2016 tentang pelanggaran yang dilakukan oknum Borneo FC saat laga kandang mereka sebelumnya, yakni menjamu Bali United.

Jadwal Borneo FC vs Persib juga ditandai DITUNDA di laman resmi Liga 1 Indonesia.

Borneo FC vs Persib Bandung Batal Digelar
Dengan adanya penjadwalan ulang tersebut kedua tim masih menunggu keputusan lanjutan dari pihak PT LIB.

Penundaan pertandingan ini merugikan Persib. Rencananya, Kamis pagi tim Maung Bandung terbang ke Samarinda melalui penerbangan dari Bandar Udara Husein Sastranegara menuju Balikpapan.

Beberapa pemain dan ofisial sudah bersiap menuju bandara. Sebagian dari mereka mengaku baru mengetahui informasi yang diputuskan oleh Komdis melalui PT LIB tersebut.*

logoblog

Thanks for reading Ditunda, Laga Borneo FC vs Persib Bandung Batal Digelar Sabtu 16 September 2017

Previous
« Prev Post

Related Posts