Friday, September 22, 2017

Jadwal Borneo FC vs Persib Bandung - Stadion Mulawarman Bontang 4 Oktober 2017

Jadwal Borneo FC vs Persib Bandung - Stadion Mulawarman Bontang 4 Oktober 2017

Jadwal Borneo FC vs Persib Bandung - Stadion Mulawarman Bontang 4 Oktober 2017
PERTANDINGAN tunda Pusamania Borneo FC vs Persib Bandung dijadwalkan berlangsun di Stadion Mulawarman, Bontang, Kalimantan Timur, Rabu 4 Oktober 2017 Pkl 18:30 WIB.

Jadwal pertandingan dirilis laman resmi Liga 1 dan venue pertandingan di Bontang dirilis situs resmi klub.

Borneo FC akan menjalani laga di Bontang karena disanksi PSSI berupa tidak boleh bermain di Stadion Segiri Samarinda dalam empat pertandingan kandangnya.

Duel Borneo FC vs Persib sedianya berlangsung 16 September. Namun, karena adanya sanksi tersebut, laga ditunda dan kickoff diubah menjadi 4 Oktober.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, sudah menunjuk satu venue untuk menggelar pertandingan tunda pekan ke-24 Liga 1 2017 kontra Persib Bandung. 

Kata Nabil, pihaknya akan memakai Stadion Mulawarman, Bontang, Kalimantan Timur, untuk menggelar laga tersebut.

Hukuman bagi Borneo FC didapatkan usai Komdis PSSI menilai Nabil melakukan intimidasi kepada wasit asing bernama Rysbek Shekerbekov seusai ditahan imbang Bali United tanpa gol di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Senin (11/9/2017).

Sebelum menjamu Persib di Stadion Mulawarman, Borneo FC terlebih dahulu melawan Persiba Balikpapan pada Senin (25/9/2017).

Sejauh ini Nabil sudah membangun komunikasi untuk memakai kandang dari PKT Bontang itu untuk menggelar pertandingan Borneo FC.

"Saya sudah hubungi pihak stadion di Bontang untuk dipakai di dua laga kandang tanpa penonton," ucap Nabil dikutip Tribun Kaltim.

Ketika ditanya mengapa tidak memakai Stadion Batakan, Balikpapan, sebagai kandang sementara, Nabil mengatakan belum bisa. Sebab, jarak dari Kota Samarinda ke Stadion Batakan belum melebihi 100 KM.*

logoblog

Thanks for reading Jadwal Borneo FC vs Persib Bandung - Stadion Mulawarman Bontang 4 Oktober 2017

Previous
« Prev Post

Related Posts