Jadwal Indonesia vs Brunei - Piala AFF U-18 Championship 2017

Jadwal Indonesia vs Brunei - Piala AFF U-18 Championship 2017
Jadwal Timnas Indonesia U-19 vs Brunei Darusalam - Grup B Piala AFF U-18 Championship Rabu 13 September 2017.

Jadwal Timnas Indonesia U-19 vs Brunei Darusalam
Timnas Indonesia U-19 menghadapi Brunei Darussalam pada pertandingan terakhir penyisihan Grup B Piala AFF U-18 2017 di Thuwunna Stadium, Myanmar, Rabu (13/9/2017), pukul 15.30 WIB (Siaran Langsung Indosiar).

Pertandingan ini menentukan nasib Indonesia menuju semifinal. Skuat Garuda Muda diminta bermain tanpa beban dan melupakan kekalahan di laga sebelumnya kontra Vietnam.

Indonesia wajib menang besar untuk mengamankan tiket semifinal. Manajer Timnas, Roni Fauzan, berharap Egy Maulana dkk. bermain tenang untuk meraih kemenangan.

"Kami berharap besok mampu menaklukkan Brunei, kami ingin lolos ke semifinal. Tidak masalah mau jadi juara grup atau runner up yang penting lolos semifinal dahulu," Roni dikutip situs resmi PSSI.

"Semoga besok anak-anak bisa bermain lepas, tanpa beban, dan tenang dalam penyelesaian akhir. Saya kembali meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Indonesia, agar Timnas U-19 juara Piala AFF tahun ini," imbuh Roni.

Indonesia masih bersaing dengan Myanmar dan Vietnam untuk lolos ke semifinal. Saat ini tim asuhan Indra Sjafri tertahan di peringkat tiga klasemen dengan poin enam.

Salah satu pemain andalan Skuar Garuda Nusantara, Egy Maulana Vikri, menegaskan kemenangan menjadi hal yang mutlak dan tidak bisa ditawar lagi.

"Kita lawan Brunei dalam laga selanjutnya dan wajib menang demi asa lolos ke semifinal," jelasnya.

Kapten Timnas U-19, Rachmat Irianto, mengatakan, para pemain akan belajar dari kesalahan dan berusaha untuk lebih baik lagi.

"Untuk pertandingan selanjutnya (melawan Brunei), Insya Allah kita bisa menang dan lolos ke babak selanjutnya," katanya.

Di Grup A, Malaysia menjadi Juara Grup setelah bermain imbang 1-1 vs Thailand di laga terakhir.



0 Komentar untuk "Jadwal Indonesia vs Brunei - Piala AFF U-18 Championship 2017"

No Spam, Please....!

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top