Laga Tunda Borneo FC vs Persib Bandung Digelar Oktober 2017

Laga Tunda Borneo FC vs Persib Bandung Digelar Oktober 2017
Laga Tunda Pusamania Borneo FC vs Persib Bandung Digelar Oktober 2017.

Laga Tunda Borneo FC vs Persib Bandung Digelar Oktober 2017
PERTANDINGAN tunda Pusamania Borneo FC vs Persib Bandung akan digelar Oktober 2017 karena padatnya jadwal Liga pada September. Namun, kepastian tempat dan tanggal masih menunggu konfirmasi kedua tim.

Laga Borneo FC vs Persib Bandung pada pekan 24 Liga 1 sedianya digelar Sabtu 16 September 2017 di Stadion Segiri Samarinda.

Duel kedua tim batal digelar karena Borneo mendapatkan sanksi dari Komisi Disiplin PSSI berupa tidak boleh menggelar laga kandang di Stadion Segiri, Samarinda, sebanyak empat kali.

Sanksi diterima Borneo FC usai adanya pelanggaran yang dilakukan oleh Presiden Klub, Nabil Husein, yang dianggap mengancam wasit usai laga melawan Bali United.

Operator Gojek Traveloka Liga 1 2017, PT Liga Indonesia Baru (LIB), sudah memiliki opsi waktu digelarnya pertandingan. Kemungkinan, pertandingan digelar pada Oktober 2017.

"Sudah ada tanggal, tapi harus disesuaikan dengan mereka. Keputusan soal venue ada di Borneo. Jadi, kami menunggu mereka," kata Direktur Operasional PT LIB, Tigorshalom Boboy, kepada VIVA.co.id, Jumat (15/9/2017).

Tigor menyatakan, setidaknya pada awal pekan depan sudah ada jawaban dari Borneo dan Persib terkait digelarnya laga ditunda. "Bulan ini memang sudah padat. Tapi, kami belum bisa pastikan tanggal pasti pertandingan," ujar Tigor.

Ditundanya laga Borneo FC vs Persib membuat Maung Bandung urung berangkat ke Samarinda dan fokur ke laga berikutnya kontra Bali United di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017).*

0 Komentar untuk "Laga Tunda Borneo FC vs Persib Bandung Digelar Oktober 2017"

No Spam, Please....!

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top