Legenda Prediksi Persib Bandung Bisa Finis di Posisi 4 Liga 1 2017

Legenda Prediksi Persib Bandung Bisa Finis di Posisi 4 Liga 1 2017
Legenda Prediksi Persib Bandung Bisa Finis di Posisi 4 Liga 1 2017
Legenda hidup Persib Bandung, Adjat Sudrajat, memprediksi Maung Bandung mampu finis minimal di posisi empat klasemen akhir Liga 1 2017.

Prediksi itu didasarkan tren positif Persib yang mulai bangkit dan awal putaran kedua Liga 1.

Adjat mengakui, musim ini Persib memang terlambat panas karena tampil buruk di putaran pertama sehingga sempat tercecer di peringkat bawah.

Namun, baru di paruh kedua, taring para pemain Pangeran Buru muncul dan sukses merangkak naik dengan penampilan yang menunjukan progres.

Menurutnya, hal serupa juga pernah dirasakan di kompetisi perserikatan 1986 lalu. Sempat terseok-seok di awal, namun Maung Bandung bisa naik podium sebagai juara setelah menaklukkan Perseman Manokwari. Adjat pun memberikan kunci sukses mereka yang bisa diteladani oleh para penerus tongkat estafet di Persib musim ini.

Adjat Sudrajat
"Kita berkaca ke pengalaman saya dulu dan yang utama itu di dalam tim sendiri, saya melihat tren positif ada di Persib saya ikuti dari awal sampai putaran pertama selesai memang pincang di situ,” jelas Adjat dikutip laman Simamaung, Jumat (8/9/2017).

Menurutnya, kekompakan antar pemain dalam tim menjadi kunci utama untuk bangkit memperbaiki keadaan minor di awal musim. 

"Saya harapkan kondisi dalam tim sendiri, supaya tidak ada yang saling menyalahkan. Jadi moto kami di Persib dulu satu untuk sebelas, sebelas untuk satu, satu sakit semuanya sakit. Jadi saya harapkan bagi Persib, main dimanapun jangan takut, kalau perlu berantem ya berantem,” terang Adjat.

Eks penyerang Persib era 1980-an ini menegaskan, Persib setidaknya bisa merangsek naik dan finis di peringkat empat klasemen.

Saat ini Persib di posisi 9 klasemen sementara dengan 32 poin dari 22 laga. Maung Bandung menjamu Semen Padang FC, Sabtu (9/9/2017), di laga pekan ke-23.*

0 Komentar untuk "Legenda Prediksi Persib Bandung Bisa Finis di Posisi 4 Liga 1 2017"

No Spam, Please....!

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top