Manchester United Siapkan Jersey Nomor 7 untuk Antoine Griezmann

Manchester United Siapkan Jersey Nomor 7 untuk Antoine Griezmann
Manchester United Siapkan Jersey Nomor 7 untuk Griezmann
NOMOR Punggung 7 atau Jersey Nomor 7 di Manchester United belum ada pemiliknya. United sudah merilis daftar nomor punggung para pemain musim ini, namun jersey no 7 belum bertuan.

Pemain terakhir yang menggunakan "nomor punggung keramat" itu Memphis Depay yang dijual ke klub Liga Prancis, Olympique Lyon.

Tiga pemain baru MU musim ini mengenakan nomor punggung lain. Romelu Lukaku mengenakan nomor 9. Victor Lindelof bernomor punggung 2. Nemanja Matic memilih jersey nomor 31. Zlatan Ibrahimovic mengenakan nomor jersey 10.

Rumor tentang pemilik nomor jersey 7 di MU terus bergulir. Salah satunya menyebutkan, no 7 disiapkan MU untuk striker Atletico Madrid, Antoine Greizmann, yang sejak dua musim terakhir diminati United.

Dilansir Daily Star, pemain internasional Prancis itu semestinya sudah bisa pindah ke Old Trafford di bursa transfer musim panas lalu, namun memilih tinggal di Atletico Madrid karena klubnya terkena larangan transfer dari UEFA.

Meski rencana mendatangkan Griezmann tertunda, Manchester United tetap yakin bisa mengontrak pemain berusia 26 tahun itu karena masih dalam daftar buruan Jose Mourinho.

Jersey nomor 7 sudah lama tidak dipakai oleh pemain Manchester United. Klub besutan Jose Mourinho itu dilaporkan berencana menghabiskan 100 juta poundsterling untuk merekrut seorang penyerang yang pantas memakai jersey nomor 7. 

Griezmann menjadi target pilihan utama Manchester United. Apalagi sang pemain juga mengenakan nomor jersey 7 di Atletico Madrid dan di Timnas Prancis.

Jersey keramat itu sebelumnya dipakai para legenda Manchester United, seperti George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo.*

0 Komentar untuk "Manchester United Siapkan Jersey Nomor 7 untuk Antoine Griezmann"

No Spam, Please....!

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top