Manchester United: Pogba Absen Tiga Pekan

Manchester United: Pogba Absen Tiga Pekan
Manchester United: Pogba Absen Tiga Pekan
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, diprediksi akan absen sekitar tiga hingga enam pekan akibat cedera hamstring yang ia alami pada Matchday-1 Liga Champions kontra FC Basel yang dimenangi MU 3-0 di Old Trafford, Selasa (12/9/2017).

Pobga hanya bermain selama 18 sebelum mengalami masalah pada hamstring. Ia ditarik keluar dan digantikan Marouane Fellaini.

Pogba memegang peranan penting bagi lini tengah Manchester United yang tengah mengalami peningkatan performa.

Sebagai alternatif, pelatih United, Jose Mourinho, masih memiliki Marouane Fellaini, Ander Herrera, dan Michael Carrick saat Pogba tidak bisa tampil.

Jika benar harus absen selama tiga pekan, maka Pogba akan absen saat MU melawan Everton di Old Trafford (17/9), menghadapi CSKA Moskva (27/9), dan kontra Liverpool (14/10/2017).

Mourinho sendiri mengaku belum tahu pasti soal cedera Pogba. 

"Saya tidak tahu. Saya hanya tahu dari pengalaman cederanya. Dalam pengalaman saya, cedera tersebut akan membuat pemain absen selama beberapa pekan, saya kira," kata Mou kepada MUTV dikutip situs resmi klub.

"Tampaknya cedera hamstring, tapi saya belum berbicara dengan bagian medis."

Mou menyatakan tidak terlalu khawatir karena masih ada pemain lain yang bisa menggantikan Pogba.

"Skuat ada untuk situasi seperti ini, skuat ada untuk mengantisipasi pemain cedera atau kena larangan bertanding. Kami tidak menangisi cedera. Maka, jika Pogba absen Minggu nanti, kami masih punya Herrera, Carrick, Fellaini, dan Matic."*

0 Komentar untuk "Manchester United: Pogba Absen Tiga Pekan"

No Spam, Please....!

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top