Monday, September 25, 2017

Manchester United vs Crystal Palace: Hodgson Siapkan Strategi Khusus

Manchester United vs Crystal Palace: Hodgson Siapkan Strategi Khusus
Manchester United vs Crystal Palace: Hodgson Siapkan Strategi Khusus dan Laga Uji Coba.

Manchester United akan menjamu Crystal Palace pada pertandingan pekan ketujuh Liga Primer Inggris di Old Trafford, Sabtu (30/9/2017).

United diunggulkan mampu menang telak atas tim tamu. Pasalnya, The Red Devils tengah dalam tren positif dan musim ini mulai garang di Old Trafford.

Sebaliknya, The Eagles tengah terpuruk. Dalam enam pertandingan Liga Primer Inggris musim ini, Palace belum pernah meraih kemenangan. 

Pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson, harus meracik strategi jitu agar terhindar dari kekalahan besar di Old Trafford, usai dibantai Manchester City 5-0 di Etihad Stadium di pertandingan sebelumnya.

Dilansir The Sun, sebelum menghadapi MU di Old Trafford, Palace akan melakukan pertandingan uji coba melawan Bromley. Di laga tertutup ini, Hodgson yang eks pelatih Timnas Inggris akan melakukan uji coba taktik dan formasi yang akan diterapkan saat menghadapi Manchester United.

Di laga sebelum bertemu United, Palace menang 1-0 atas Huddersfield Town di ajang Piala Liga Inggris Carabao Cup (21/09/17), setelah kalah 0-3 di ajang Liga Primer dari tim yang sama.*

logoblog

Thanks for reading Manchester United vs Crystal Palace: Hodgson Siapkan Strategi Khusus

Previous
« Prev Post

Related Posts