Friday, September 15, 2017

Manchester United vs Everton: Duet Bailly-Jones Kembali Starter

Manchester United vs  Everton: Duet Bailly-Jones Kembali Starter
PELATIH Manchester United Jose Mourinho mengatakan duet bek tengah Phil Jones dan Eric Bailly akan kembali menjadi starter saat MU menghadapi Everton pada pertandingan pekan kelima Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (17/9/2017).

Bailly dan Jones absen di pertandingan Liga Champions melawan Basel, Selasa (12/9) karena hukuman larangan bermain. Keduanya digantikan Chris Smalling dan Victor Lindelof.

Manchester United vs  Everton
Duet Bailly dan Jones sudah diturunkan sebagai starter di semua laga Premier League musim ini bersama Antonio Valencia di sisi kanan dan Daley Blind/Matteo Darmian di sisi kiri.

"Jika Anda ingin mengantisipasi pekan depan, saya mungkin akan memainkan Bailly dan Jones karena hari ini mereka tidak bermain, karena mereka segar, karena itu masuk akal, namun dua hari berselang kami akan bermain di Piala Liga, jadi sepertinya Victor dan Smalling lagi yang akan turun," kata Mou dikutip Sportsmole.

Mou juga kemungkinan tetap memainkan eks striker Everton, Romelu Lukaku. Sang pemain menyatakan, dirinya berambisi membawa Manchester United meraih kemenangan saat bersua Everton.

"Ada banyak gol dalam tim. Itulah yang diinginkan suporter, itulah yang kami semua inginkan. Kami bekerja sangat keras dalam latihan setiap hari dan ada baiknya pemain yang berbeda bisa melompat kapanpun," kata Lukaku.

"Saya ingin terus mencetak gol. Pertandingan berikutnya adalah melawan Everton, kami akan mempersiapkan laga dengan sangat baik dan mendapatkan hasil (kemenangan) yang lain," lanjutnya.

Pemain timnas Belgia tersebut tampil gemilang selama empat musim berseragam Everton. Membela The Toffees dari 2013 sampai 2017, Lukaku berhasil mencetak 87 gol dari 166 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Selain Lukaku, eks pemain Everton lainnya, Marouane Fellaini, kemungkinan juga dimainkan menghadapi eks klubnya tersebut. 

Di kubu tim tamu, eks striker dan kapten tim MU, Wayne Rooney, kemungkinan dimainkan sejak menit awal.*

logoblog

Thanks for reading Manchester United vs Everton: Duet Bailly-Jones Kembali Starter

Previous
« Prev Post

Related Posts