Tuesday, September 12, 2017

Manchester United vs Everton: Laga Emosional Lukaku dan Rooney

Manchester United vs Everton: Laga Emosional Lukaku dan Rooney. Liga Inggris Minggu (16/9/2017).


Manchester United vs Everton: Laga Emosional Lukaku dan Rooney
PERTANDINGAN  Manchester United vs Everton di pekan kelima Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (16/9/2017) Pkl 22.00 WIB, akan menjadi laga emosional bagi dua striker kedud tim: Romelu Lukaku (MU) dan Wayne Rooney (Everton).

Lukaku adalah pemain Everton sebelum pindah ke United musim ini. Rooney adalah penyerang dan kapten tim MU sebelum kembali ke Everton yang merupakan klub lamanya.

Karenanya, gelandang Manchester United, Juan Mata, mengaku akan merasa aneh saat bertanding melawan Wayne Rooney.

Rooney menghabiskan 13 musim bersama Manchester United sebelum kembali ke Everton,. Di Old Trafford, Rooney tercatat sebagai pencetak gol terbanyak dengan torehan 253 gol.

"Menurut saya, akan aneh melihat Wayne bermain dengan mengenakan seragam lain (selain Manchester United). Namun, ini adalah keputusan yang dibuatnya pada musim panas lalu dan kami berharap dia selalu mendapatkan yang terbaik," kata Juan Mata dikutip Sky Sports.

Everton belum pernah meraih kemenangan dalam empat pertandingan awal Liga Inggris 2017-2018. 

Bahkan, dalam dua laga terakhir, Everton menelan kekalahan melawan Chelsea dan Tottenham Hotspur.

"Mereka mengalami kekalahan menyakitkan melawan Tottenham, tetapi mereka membuat beberapa perekrutan yang bagus dan tentu saja satu di antaranya Wayne Rooney. Saya berharap Old Trafford akan menyambutnya dengan baik," imbuh Mata.

Lukaku menjadi mesin gol Everton di Liga Inggris musim 2016-2017 dengan mencetak 25 gol. Kali ini ia harus mencetak gol ke gawang The Toffees sebagaimana Rooney harus membobol gawang The Red Devils.

Rooney memiliki motivasi lebih besar untuk mencetak gol guna pembuktian bagi publik Old Trafford.*

logoblog

Thanks for reading Manchester United vs Everton: Laga Emosional Lukaku dan Rooney

Previous
« Prev Post

Related Posts