Sunday, September 17, 2017

Manchester United vs Everton: Pogba Dipastikan Absen

Manchester United vs Everton: Pogba Dipastikan Absen
Manchester United vs Everton: Pogba Dipastikan Absen

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengkonfirmasi Paul Pogba akan absen dalam pertandingan Premier League hari Minggu (17/9/2017) melawan Everton.

Pogba dipastikan mengalami cedera hamstring saat laga kontra FC Basel di Liga Champions, Rabu lalu.

Pemain internasional Prancis itu ditunjuk sebagai kapten untuk pertandingan Liga Champion melawan FC Basel, namun diganti pada babak pertama setelah mengalami cedera.

Pogba digantikan oleh Marouane Fellaini yang kemudian mencetak gol pembuka dan membantu Marcus Rashford untuk gol ketiga United dalam laga tersebut.

Berbicara kepada MUTV saat wawancara di Aon Training Complex, Jose memulai dengan memberikan update tentang kebugaran Pogba.

"Dia cedera dan dia tidak bisa bermain pada hari Minggu," katanya dikutip situs resmi klub.

Mourinho mengaku tidak tahu berapa lama Pogba akan absen. "Kami tahu bahwa, untuk beberapa pertandingan, saya tidak tahu berapa banyak," katanya.

Mourinho juga memberikan update tentang kebugaran Luke Shaw yang belum bermain untuk tim senior musim ini, namun telah berlatih keras dalam beberapa pekan terakhir.  "Dia sudah pulih," ujarnya.

Satu-satunya pemain MU yang masih cedera dalah Marcos Rojo. Mourinho menduga Rojo akan bisa kembali bermain beberapa bulan lagi.

Laga Manchester United vs Everton di Old Trafford akan disiarkan langsung RCTI mulai Pkl 21.30 WIB.

logoblog

Thanks for reading Manchester United vs Everton: Pogba Dipastikan Absen

Previous
« Prev Post

Related Posts