Monday, September 4, 2017

Nomor Punggung 7 di Manchester United Masih Menunggu Pemain Baru

Daftar 10 Pemain No Punggung 7 di Manchester United
Daftar 10 Pemain No Punggung 7 di Manchester United. Musim 2017-2018 Nomor Punggung 7 Menunggu Pemain Baru.

Manchester United resmi merilis nomor punggung (jersey number) para pemain yang akan berlaga di musim kompetisi 2017-2018.

Namun, dari daftar nomor punggung yang dirilis, jersey nomor 7 tidak ada pemiliknya. No jersey 7 menjadi nomor "kermaat" di Old Trafford sejak dikenakan Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo yang merupakan pemain bintang.

Setelah Ronaldo, nomor 7 dikenakan Michael Owen, Antonio Valencia, dan Memphis Depay. Ketiganya gagal bersinar. Valencia yang masih bertahan di United berganti nomor jersey menjadi nomor 25.

Pada bursa transfer musim panas, 'Setan Merah' punya kesempatan memboyong pemain yang layak menyandang "nomor keberuntungan" itu.

Dilansir Manchester Evening News, pelatih MU Jose Mourinho sengaja mengosongkan nomor itu karena masih menunggu kedatangan dua bintang.

Pemain yang dimaksud adalah Antoine Griezmann dan Gareth Bale. Mereka sempat coba digaet sepanjang musim panas lalu, tapi usaha MU tak membuahkan hasil.

Kemungkinan besar MU akan mencoba melakukan pendekatan lagi untuk musim depan. Jika salah satunya datang, maka dia akan langsung didapuk memakai nomor warisan dari para pemain legendaris macam Eric Cantona dan David Beckham itu.

Daftar 10 Pemain No Punggung 7 di Manchester United

1. George Best
2. Willie Morgan
3. Steve Coppel
4. Bryan Robson
5. Eric Cantona
6. David Beckham
7. Cristiano Ronaldo
8. Michael Owen
9. Antonio Valencia
10. Memphis Depay

logoblog

Thanks for reading Nomor Punggung 7 di Manchester United Masih Menunggu Pemain Baru

Previous
« Prev Post

Related Posts