Monday, September 25, 2017

Rossi Dituduh Tidak Sportif di MotoGP Aragon oleh Pedrosa

Hubungan Rossi dan Pedrosa memanas. Pedrosa Anggap Rossi Tidak Sportif di MotoGP Aragon.

Rossi Dituduh Tidak Sportif di MotoGP Aragon oleh Dai Pedrosa
PEBALAP Repsol Honda, Dani Pedrosa, menuduh pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, telah melakukan aksi tak sportif pada balapan MotoGP Aragon, Minggu (24/9/2017).

Rossi pun menyerang balik Dani Pedrosa. The Doctor menyindir Pedrosa untuk balapan sendiri jika tak ingin diganggu pebalap lain.

Sebelumnya, Pedrosa menuding Rossi berlaku curang saat mempertahankan posisinya ketika kedua pebalap bersaing dalam perebutan posisi ketiga pada MotoGP Aragon.

Pedrosa juga menyebut Rossi bisa saja membuatnya mengalami kecelakaan hebat akibat tindakan tersebut.

"Jika Anda melihat gambarnya, saya sepenuhnya berada di garis putih dan stang motor saya sangat tipis jaraknya dari stang motornya, jadi saya tidak melihat ini adalah langkah yang sportif," ujar Pedrosa seperti dikutip Crash, setelah balapan.

Rossi balik menyindir Pedrosa. Dia menyebut pebalap asal Spanyol itu seharusnya tak perlu marah dengan hal itu.

"Anda tahu, jika dia tidak suka, saya pikir Pedrosa bisa balapan sendiri. Itu apa yang saya pikirkan," kata Rossi.

"Karena semua orang berbuat hal yang sama terhadap saya ketika saya ingin menyalip mereka, khususnya pada lap terakhir. Tapi sejak keluar dari tikungan ke-14, Anda selalu mengarah ke kiri," jelas Rossi.

"Mungkin saya harus melebar satu meter lagi. Jadi, saya tak tahu, mungkin pebalap ini berpikir mereka memiliki trek sendiri," tambahnya.

Belum ada tanggapan balasan dari Pedrosa terkait komentar Rossi. Namun, hal ini diyakini membuat hubungan kedua pebalap memanas.*

logoblog

Thanks for reading Rossi Dituduh Tidak Sportif di MotoGP Aragon oleh Pedrosa

Previous
« Prev Post

Related Posts