Friday, September 22, 2017

Persib Bandung vs Bhayangkara FC: Ezechiel Absen, Essien dan Tony Kembali

Persib Bandung vs Bhayangkara FC: Ezechiel Absen, Essien dan Tony Kembali


 Ezechiel Absen, Essien dan Tony Kembali
PERSIB Bandung tidak akan diperkuat penyerang andalannya, Ezechiel N'Douassel, pada laga melawan Bhayangkara FC, Minggu (24/9/2017) Pkl 15.00 WIB. 

Penyerang berkebangsaan Chad tersebut harus menepi karena menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Namun, kondisi krisis penyerang yang kembali dialami Maung Bandung ini tidak membuat pelatih Persib, Emral Abus, khawatir. 

"Tidak usah khawatir, Ezechiel absen masih ada pemain lainnya, ada Matsunaga (Shohei) atau Maitimo (Raphael) atau lainnya," kata Emral dikutip persib.co.id, Jumat (22/9/2017).

Tiga kartu kuning yang didapatkan oleh Ezecheil adalah saat menghadapi Arema FC, Persipura Jayapura, dan Bali United.

Di sisi lain, dua pemain andalan Maung Bandung lainnya, Tony Sucipto dan Michael Essien, sudah bisa kembali bermain. Kedua pemain ini absen pada laga melawan Bali United karena akumulasi kartu.

Absennya Ezechiel membuat Persib kembali akan mengandalkan Raphael Maitimo yang kini menjadi top skor Persib Bandung di Liga 1.

Duel Persib vs Bhayangkara FC diprediksi berlangsung sengit. Maung Bandung harus bangkit di kandang setelah hanya bermain imbang di dua laga sebelumnya. 

Namun, Bhayangkara FC adalah pemuncak klasemen sementara Liga 1 yang akan berjuang menaklukkan Maung Bandung guna mengamankan posisinya.*

logoblog

Thanks for reading Persib Bandung vs Bhayangkara FC: Ezechiel Absen, Essien dan Tony Kembali

Previous
« Prev Post

Related Posts