Friday, September 29, 2017

Persiba vs Persib: Viking Borneo Siap Dukung Langsung Maung Bandung

Persiba vs Persib: Viking Borneo Siap Dukung Langsung Maung Bandung
Persib Bandung dijamu Persiba Balikpapan Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu 1 Oktober 2017, Pkl 18.30 WIB, pada pertandingan pekan ke-17 Liga 1.

Meski bermain jauh dari Bandung, namun Persib tetap mendapatkan dukungan langsung Bobotoh di stadio. Viking Borneo mengatakan siap untuk mendukung langsung tim Maung Bandung.

"Buat kami Viking Borneo, Persib datang Balikpapan itu hajatan besar, karena kami tidak mau melihat tim kesayangan kami berjuang sendiri," ujar Ketua Viking Borneo, Deden Arif Kurniawan, dikutip persib.co.id.

Deden melanjutkan, Viking Borneo siap mengerahkan 1000 Bobotoh yang tergabung dari beberapa koordinator wilayah.

"Faktor stadion baru juga menambah antusiasme kami, dan kami pastikan korwil-korwil di Borneo seperti Samarinda, Bontang, Sangatta dan lain-lain pasti datang," katanya.

Persiba vs Persib: Viking Borneo Siap Dukung Langsung Maung Bandung
"Perkiraan seribuan Bobotoh siap ke Batakan untuk dukung Persib," tambahnya.

Ia mengharapkan Persib bangkit dan mendapatkan langkah baru di stadion baru tersebut. Apalagi catatan selama ini di Balikpapan Persib maksimal mendapatkan hasil imbang.

"Semoga kali ini bisa memberi kami sejarah tiga poin. Tapi Insya Allah dukungan mah moal surut rek eleh rek meunang (tak akan surut, mau kalah atau menang)," tutupnya.

Persib datang ke Balikpapan denga kekuatan 19 pemain. Pemain yang dipastikan absen antara lain Tantan dan Sergio van Dijk. Pemain inti lainnya siap tempur guna meraih kemenangan.

Berikut ini daftar pemain Persib yang dibawa ke Balikpapan:
  • Penjaga gawang: I Made Wirawan, Muhammad Natshir
  • Belakang: Supardi, Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Purwoko Yudhi, Wildansyah, Henhen Herdiana
  • Gelandang: Hariono, Atep, Febri Hariyadi, Billy Paji Keraf, Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey Kurniawan, Michael Essien, Raphael Maitimo.
  • Penyerang: Shohei Matsunaga, Ezechiel N'Douassel

logoblog

Thanks for reading Persiba vs Persib: Viking Borneo Siap Dukung Langsung Maung Bandung

Previous
« Prev Post

Related Posts