Saturday, September 30, 2017

Pogba Akan Absen Membela Manchester United dalam Waktu Lama

Pogba Akan Absen Membela  Manchester United dalam Waktu Lama
Jelang MU vs Cystal Palace: Pogba Akan Absen Membela  Manchester United dalam Waktu Lama.

Paul Pogba akan absen membela Manchester United dalam jangka waktu lama. Pelatih United, Jose Mourinho, megatakan dirinya tidak bisa berharap Pogba bisa pulih lebih cepat.

Paul Pogba mengalami cedera hamstring ketika Manchester United menang 3-0 atas FC Basel dalam pertandingan Liga Champuons di Old Trafford, 12 September 2017. Pogba harus menjalani perawatan dan absen dalam skuat MU hingga saat ini.

Mourinho menganggap cedera Paul Pogba bukanlah masalah biasa. Sang manajer menyebutkan, cedera Pogba mirip dengan Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo yang membutuhkan waktu lama untuk pulih.

"Pogba cedera dan tidak dapat bermain melawan Crystal Palace. Saya tidak bisa mengharapkan cedera Pogba sama seperti yang menimpa Antonio Valencia dan Phil Jones," kata Mourinho dilansir situs resmi klub.

"Dengan Valencia dan Jones, saya memiliki harapan untuk melihat mereka dalam sesi latihan. Mereka pun mungkin dapat bermain dalam waktu dekat. Namun, saya tidak bisa memastikan hal itu untuk para pemain yang cedera dalam jangka waktu yang panjang seperti Pogba, Rojo, dan Ibrahimovic," tutur Mourinho pada konferensi pers jelang laga MU vs Crystal Palace.

Selain Pogba, pemain lain yang akan absen membela Manchester United kontra Palace di Old Trafford, Sabtu (30/9/2017) Pkl 21.00 WIB, adalah Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo yang lebih dulu mengalami cedera.*

logoblog

Thanks for reading Pogba Akan Absen Membela Manchester United dalam Waktu Lama

Previous
« Prev Post

Related Posts