Monday, September 4, 2017

Sriwijaya FC vs Persib Bandung Dipimpin Wasit Lokal

Sriwijaya FC vs Persib Bandung Dipimpin Wasit Lokal
Pertandingan Sriwijaya FC vs Persib Bandung di pekan ke-22 Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Senin (4/9/2017), dipimpin wasit lokal.

Laga yang akan digelar mulai pukul 18.30 WIB ini akan dipimpin wasit Abdul Rahman Salasa (asal Jakarta) dibantu dua asisten Suadi Yunus (Banda Aceh) dan Muchlish (Langsa).

Sebelumnya, saat bertandang ke Jayapura, Persib kontra Persipura Jayapura, dipimpin oleh wasit impor asal Kyrgyzstan, Spartak Danilenko.

Dilansiri situs resmi Persib, meski bertindak sebagai tim tamu, tim Maung Bandung tetap akan mengenakan seragam utama kebesarannya dengan warna biru. 

Sebagai tim tuan rumah, Laskar Wong Kito sudah dipastikan akan mengenakan seragam utamanya dengan warna baju kuning, celana kuning serta kaos kaki merah hati dan penjaga gawang berwarna hijau.

Sriwijaya FC menempati posisi 12 klasemen sementara dengan 28 poin dari 21 laga. Persib Bandung saat ini berada di posisi 10 klasemen Liga 1 dengan raihan poin 29 dari 21 laga yang dilakoninya. 

Pada pertemuan pertama Liga 1 2017 pada 29 April 2017 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Persib Bandung menang 2-0 atas  Sriwijaya FC.*

logoblog

Thanks for reading Sriwijaya FC vs Persib Bandung Dipimpin Wasit Lokal

Previous
« Prev Post

Related Posts