Persib Bandung Bidik Kemenangan di Kandang Sriwijaya FC #PersibDay

Persib Bandung Bidik Kemenangan di Kandang Sriwijaya FC #PersibDay
Persib Bandung Bidik Kemenangan di Kandang Sriwijaya FC
PERSIB Bandung membidik kemenangan saat menghadapi Sriwijaya FC pada pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Senin (4/9/2017), Pkl 18.30 WIB (Live tvOne).

"Tentu harapan semua pelatih ingin memenangkan pertandingan. Tapi harapan, minimal bermain imbang atau curi poin," kata pelatih Persib, Emral Abus, pada konferensi pers menjelang laga dikutip situs resmi klub.

Dalam laga ini Persib Bandung bisa menurunkan kekuatan penuh (full team). Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi siap diturunkan usai membela Timnas.

Bek andalan Maung Bandung, Vladimir Vujovic, juga sudah bisa dimainkan kembali setelah absen akibat akumulasi kartu.

Di kubu tuan rumah, Sriwijaya FC tidak akan diperkuat Dominggus Fakdawer yang terkena hukuman akibat akumulasi kartu kuning.

Emral mengakui, mengalahkan Laskar Wong Kito di kandangnya bukanlah perkara mudah. Apalagi, tim asuhan Hartono Ruslan itu.

"Tidak akan gampang. Apalagi menghadapi tuan rumah. Tapi harapan kita minimal bermain imbang. Kami dan tim pelatih berharap mencapai tujuan tersebut," katanya.

Di sisi lain, pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, mengakui kekuatan Persib lebih unggul.

"Kalau pertandingan besok dinilai timpang ya wajar lah. Siapa sekarang yang tidak tahu pemain bintang (Persib) dan pengalaman. Tapi kita buktikan besok dan kami juga siapkan diri dengan baik," tegas Hartono.

Menurutnya, Persib berpotensi menyulitkan karena punya materi pemain berkualitas dan sarat pengalaman.

Meski demikian, Sriwijaya FC punya modal baik usai menang 1-0 atas Persiba Balikpapan pekan lalu. Menurut Hartono, kepercayaan diri anak asuhnya meningkat dan sudah sangat siap menjamu Persib.

0 Komentar untuk "Persib Bandung Bidik Kemenangan di Kandang Sriwijaya FC #PersibDay"

No Spam, Please....!

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top