Friday, September 8, 2017

Stoke City vs Manchester United: Skuat MU Waspadai Cuaca Buruk

Stoke City vs Manchester United: Skuat MU Waspadai Cuaca Buruk
CUACA buruk kemungkinan menjadi kendala bagi Manchester United saat dijamu Stoke City pada pertandingan pekan keempat Liga Inggris, Sabtu (9/9/2017) Pkl 23.30 WIB (Siaran Langsung RCTI).

Gelandang MU, Ander Herrera, menyatakan, skuat Manchester United mewaspadai cuaca buruk di sekitar Britannia Stadium –markas Stoke City – yang bisa berubah secara ekstrem.

"Kami siap menghadapi Stoke City. Namun saya berharap, cuaca di sana tidak buruk. Sebab ketika cuaca buruk, bola akan sulit dimainkan,” kata Herrera kepada MUTV, Kamis (7/9/2017).

Angin kencang di dalam stadion sering menjadi kendala di lapangan. Bola sering bergulir dengan sendirinya akibat kencangnya angin.

Para pemain Stoke yang sudah terbiasa dengan kondisi stadion selama ini tampil luar biasa. Dalam empat laga terakhir menjamu United di Britannia Stadium, tim asuhan Mark Hughes tak pernah kalah --dua kali menang dan dua kali imbang.

Namun, skuat Setan Merah saat ini tengah onfire. Dalam tiga laga awal Liga Inggris 2017-2018, MU selalu menang dengan skor telak.

Kemenangan di tiga laga awal menjadi modal penting untuk menaklukkan Stoke City. Tim tuan rumah pun akan bermain hati-hati dengan meningkatnya performa MU di awal musim.*

logoblog

Thanks for reading Stoke City vs Manchester United: Skuat MU Waspadai Cuaca Buruk

Previous
« Prev Post

Related Posts