Friday, September 8, 2017

Tanpa Rossi, MotoGP Misano Akan Sepi

 Tanpa Rossi, MotoGP Misano Akan Sepi
Andrea Dovizioso menyatakan balapan MotoGP San Marino tidak seru tanpa Rossi.

VALENTINO Rossi merupakan daya tarik utama MotoGP. Namun, The Doctor harus absen di MotoGP Misano, San Marino, Italia, akhir pekan ini, akibat kecelakaan.

Pemimpin klasemen sementara MotoGP 2017, Andrea Dovizioso, menyatakan, balapan MotoGP San Marino tidak seru tanpa Rossi.

"Misano tanpa dia (Rossi) pastinya tidak seru. Mungkin ada yang menyebut kami bersuka cita karena satu kandidat juara berkurang. Tidak. Saya ingin bertarung dengannya. Sayangnya itu tidak terjadi di Misano," kata Dovi dikutip Crash.

Rossi berada di posisi keempat klasemen sementara dengan selisih 26 angka dari Dovi. Rossi mengalami cedera di kaki yang sama seperti kecelakaan di Mugello pada 2010.

The Doctor ketika itu harus menjalani pemulihan sebanyak empat seri, di Mugello, SIlverstone, Assen, dan Catalunya, sedangkan tahun ini ia diperkirakan istirahat 30-40 hari dan absen di Misano dan Aragon.

MotoGP San Marino sudah disebut sebagai balapan kandang bagi Rossi karena ia memiliki basis fans yang sangat besar di sana. 

Hal senada dikemukakan Manajer Yamaha Tech 3, Herve Poncharal. Ia menilai, balapan di Misano akan berjalan dalam situasi berbeda dengan absennya The Doctor.

"Absennya pahlawan di sana, Valentino Rossi menjadi menjadi berita besar. Suasana tidak akan sama dengan Valentino. Tapi, ia sudah keluar rumah sakit dan berharap bisa datang ke trek untuk para fans yang mendukungnya dan membantu proses pemulihannya," kata Poncharal, dilansir Crash.*


logoblog

Thanks for reading Tanpa Rossi, MotoGP Misano Akan Sepi

Previous
« Prev Post

Related Posts