Sunday, September 3, 2017

Video Gol Spanyol vs Italia 3-0

Video Gol Spanyol vs Italia 3-0
Video Gol Spanyol vs Italia 3-0 Kualifikasi Piala Dunia 2018

Spanyol menang telak 3-0 atas Italia pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup G Eropa di Santiago Bernabeu, Sabtu (2/9/2017).

Tiga gol kemenangan Spanyol dicetak Isco (13', 40') dan Alvaro Morata (77')

Dengan kemenangan ini, Spanyol makin mantap di puncak klasemen Grup G dengan 19 poin dari tujuh pertandingan. Italia tidak beranjak dari peringkat kedua klasemen dengan 16 poin.

Isco menaklukkan kiper Italia, Gianluigi Buffon, melalui tendangan bebas. Isco kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk membawa Spanyol memimpin 2-0 lewat sebuah tendangan dari luar kotak penalti.

Spanyol menambah gol di menit ke-77. Lewat sebuah serangan balik, Sergio Ramos yang berlari dari sisi kanan mengirim bola ke tiang jauh. Alvaro Morata menuntaskan umpan Ramos dengan sempurna untuk mengubah skor menjadi 3-0.

Morata sempat membobol gawang Buffon untuk kedua kalinya lewat sebuah tandukan di menit ke-89. Tapi gol dianulir karena Morata sudah lebih dulu terperangkap offside. Skor 3-0 untuk Spanyol bertahan sampai wasit meniup peluit panjang.

Video Gol Spanyol vs Italia 3-0 


Susunan Pemain
Spanyol: De Gea; Carvajal, Ramos, Pique, Jordi Alba; Busquets, Koke; Silva, Iniesta (Morata 71), Asensio (Saul Niguez 78); Isco (Villa 89)

Italia: Buffon; Darmian, Barzagli, Bonucci, Spinazzola; De Rossi, Verratti; Candreva (Bernardeschi 69), Belotti (Eder 69), Immobile (Gabbiadini 78), Insigne.*

logoblog

Thanks for reading Video Gol Spanyol vs Italia 3-0

Previous
« Prev Post

Related Posts