Bobotoh Persib Bandung Gelar Aksi Demo, Sampaikan Lima Tuntutan

Bobotoh Persib Bandung Gelar Aksi Demo, Sampaikan Lima Tuntutan
Bobotoh Persib Bandung Gelar Aksi Demo, Sampaikan Lima Tuntutan Termasuk Soal Pelatih.

Bobotoh Persib Bandung Gelar Aksi Demo, Sampaikan Lima Tuntutan
Sekitar seribuan suporter Persib Bandung (Bobotoh) melakukan aksi demonstrasi di depan kantor Persib Jalan Sulanjana Kota Bandung, Selasa (17/10/2017).

Massa bobotoh yang tergabung dalam Komunitas Peduli Persib ini menyampaikan aspirasi dengan melakukan aksi long march (pawai) dan dialog dengan manajemen Maung Bandung.

Bobotoh sebelumnya berkumpul terlebih dahulu di GOR Saparua, Bandung, lalu melakukan long march ke Graha Persib.

Dilansir situs resmi klub, massa bobotoh mengajukan lima tuntutan kepada Persib Bandung:

1. Kami meminta seluruh pihak di dalam tubuh tim, baik manajemen, staf pelatih, maupun pemain untuk memberikan pertanggungjawaban secara nyata terkait kondisi Persib yang saat ini terpuruk di papan tengah klasemen.

2. Meminta manajemen Persib memperjelas situasi soal pelatih kepala yang menangani Persib. Pelatih diharapkan memang merupakan sosok yang tepat untuk mengangkat prestasi tim.

3. Meminta manajemen, tim pelatih maupun serta para pemain menyadari peran dan fungsi suporter sebagai salah satu stakeholder klub.

4. Maka, baik manajemen, tim pelatih maupun pemain diharapkan berperilaku lebih baik lagi kepada para suporter. Karena bagaimanapun sebuah tim tidak memiliki esensi tanpa kehadiran suporter.

5. Meminta seluruh pihak baik manajemen, tim pelatih, dan para pemain memiliki rasa malu dan menjaga baik dan nama besar tim di kancah sepakbola nasional maupun media massa.

Di Graha Persib, Bobotoh yang kecewa dengan posisi Maung Bandung di klasemen sementara Go-Jek Traveloka Liga 1 ini ditemui oleh Komisaris Persib, Kuswara S Taryono.

Menurut Kuswara, aksi bobotoh ini merupakan bentuk kecintaan kepada Persib Bandung.*

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top