Borneo FC vs Persib Bandung Digelar Rabu 8 November 2017

Borneo FC vs Persib Bandung Digelar Rabu 8 November 2017
Borneo FC vs Persib Bandung
Borneo FC vs Persib Bandung Digelar Rabu 8 November 2017 di Bontang Kaltim.

Pertandingan Borneo FC vs Persib Bandung di Liga 1 yang tertunda selama hampir dua bulan bakal digelar di Stadion Mulawarnan, Bontang, Kalimantan Timur, Rabu (8/11/2017), pukul 15.00 WIB atau 16.00 WITA.

Penjadwalan ulang duel Pesut Etam vs Maung Bandung itu diputuskan PT LIB dalam surat tertanggal 28 Oktober 2017.

"Bersama ini PT LIB menyampaikan penetapan jadwal pertandingan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 antara Pusamania Borneo FC vs Persib Bandung pada 8 November 2017 pukul 15.00 WIB," demikian isi surat tersebut seperti dilansir laman resmi Persib.

Dalam laga ini, Borneo FC yang bertidak sebagai tuan rumah masih tidak bisa mendapatkan dukungan langsung dari supporternya karena pertandingan ini tidak boleh dihadiri oleh penonton sesuai dengan sanksi dari PSSI.

Semula, laga Borneo FC vs Persib digelar 16 September 2017. Namun, laga ditunda karena adanya sanksi PSSI bagi Borneo akibat melakukan protes berlebihan Manajer Borneo FC, Nabil Hussein,  kepada wasit saat timnya menjamu Bali United.

PT LIB sempat menjadwal ulang pertandingan tersebut pada 4 Oktober, namun pihak Borneo FC menyatakan keberatan karena terlalu mepet dengan jadwal pertandingan lainnya.*

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top