Sunday, October 1, 2017

Fellaini Man of the Match Manchester United vs Crystal Palace 4-0

 Fellaini Man of the Match Manchester United vs Crystal Palace 4-0
Fellaini Man of the Match Manchester United vs Crystal Palace 4-0 plus Video Gol.

Sempat diragukan tampil karena cedera, Marouane Fellaini terpilih sebagai pemain terbaik (man of the match) pertandingan Manchester United vs Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (30/9/2017).

Fellaini mencetak dua gol  dalam kemenangan MU atas Palace 4-0. Dua gol lainnya dicetak Marcus Rashford dan Romelu Lukaku.

Bermain cemerlang sepanjang laga, pemain asal Belgia itu pun dipilih sebagai man of the match oleh fans United via Twitter @manutd. Jumlah retweet Fellaini unggul atas dua kandidat pemain terbaik lainnya --Rashford dan Ashley Young.

Fellaini kini telah mencetak empat gol dalam delapan penampilannya di musim ini bersama MU. Jumlah gol yang sama yang dia bukukan di sepanjang musim 2015/2016 dan 2016/2017, dan berpotensi melebihi musim terbaiknya di 2014/2015 (7 gol).

Namun, ada hal lebih penting yang didapat Fellaini. Tidak hanya kian penting dalam rencana permainan Jose Mourinho, pesepakbola berdarah Maroko itu turut membungkam keraguan terhadap dirinya setelah sempat dikritik habis-habisan di musim-musim sebelumnya.

"Saya pikir (hasilnya) bagus untuk kepercayaan diri, untuk suporter dan untuk kami," ungkap Fellaini kepada MUTV.

"Kami bisa tampil lebih baik lagi tapi kami harus terus maju. Mencetak gol cepat selalu jadi hal bagus. Kami terus bermain, menciptakan banyak peluang, kami menekan dan semua pemain tampil baik."

"Saya menikmati mencetak gol dan ketika aku mencetak gol, hal itu selalu menjadi bonus untukku. Aku sudah mencetak dua gol pada hari ini dan itu bagus untuk kepercayaan diriku, tapi yang paling penting adalah kemenangan dan tiga poin."

Penampilan cemerlang Marouane Fellaini bahkan seakan membuat publik Old Trafford tak merindukan Paul Pogba yang dibekap cedera dan harus absen tiga pekan.

Fellaini juga terpilih sebagai man of the match saat MU menang 3-0 atas FC Basel di ajang Liga Champions.


 VIDEO GOL MU VS PALACE 4-0

logoblog

Thanks for reading Fellaini Man of the Match Manchester United vs Crystal Palace 4-0

Previous
« Prev Post

Related Posts