Hadapi Persib Bandung, Madura United Siapkan 18 Pemain

Hadapi Persib Bandung, Madura United Siapkan 18 Pemain
Hadapi Persib Bandung, Madura United Siapkan 18 Pemain
Hadapi Persib Bandung, Madura United Siapkan 18 Pemain. Tiga Pemain Absen.

Madura United membawa 18 pemain ke Bandung untuk menghadapi Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-30 Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (19/10/2017), Pkl 15.00 WIB.

Tim Madura United berangkat ke Bandung Selasa (17/10/2017) sore. Sebelumnya, Fabiano Beltrame dan kawan-kawan menjalani latihan.

Pelatih Madura United, Gomes Olivera, mengaku latihan tetap digelar di Bangkalan karena padatnya jadwal pertandingan.

"Sisa waktu mempersiapkan tim cukup singkat setelah menghadapi Borneo FC. Memanfaatkan waktu semaksimal mungkin untuk menghadapi laga melawan Persib,” kata Olivera dikutip laman resmi Liga 1 Indonesia.

Menghadapi Maung Bandung, Madura United harus kehilangan tiga pilarnya, yakni Dane Milovanovic, Asep Berlian, dan kiper Angga Saputra. Ketiganya tidak ada dalam daftar 18 pemain yang dibawa ke Bandung.

Sebagai pengganti Angga, pelatih membawa Panggih Prio Sembodo. “Panggih sudah lama tidak bermain lagi di Liga 1 setelah berakhirnya peraturan pemain U-23. Kiper berbakat dan ketika diberikan kepercayaan untuk bermain, juga sangat baik,” ucap Olivera.

Pelatih menyebut sebuah kerugian besar ketika timnya kehilangan tiga pemain pilar. Skenario pertandingan pun perlu disesuaikan dengan komposisi pemain yang tersisa.

“Kami sepakat untuk bekerja keras mempersiapkan pertandingan menghadapi tim sebesar Persib Bandung, apalagi akan bermain di kandang mereka yang pasti banyak pendukungnya,” kata Olivera.

Madura United datang ke Bandung usai diimbangi Borneo FC di laga sebelumnya. Laskar Sapeh Kerrap wajib menang guna menjaga peluang Juara Liga 1.

Namun, Persib Bandung dikenal sulit dikalahkan di kandang sendiri, namun juga belakangan sulit menang dengan banyak meraih hasil imbang. Maung Bandung menjamu Madura United usai kalah 1-2 di kandang PSM Makassar di laga sebelumnya.

Daftar Pemain Madura United kontra Persib Bandung

Herry Prasetyo,Panggih Prio Sembodo, Fabiano Beltrame, Fachruddin, Munhar, Rendy Siregar, Andik Rendika Rama, Guntur Aryadi, Eriyanto, Rizky Dwi Febrianto, Slamet Nurcahyo, Fandi Eko Utomo, Saldi, Bayu Gatra, Engelberd Sani, Thiago Furtuoso, Greg Nwokolo, Peter Odemwingie.*

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top