Kalahkan Persiba 3-1, PSM ke Puncak Klasemen Sementara Liga 1

Kalahkan Persiba 3-1, PSM ke Puncak Klasemen Sementara Liga 1
PSM Makassar vs Persiba Balikpapan 3-1 Liga 1 Selasa 24 Oktober 2017
PSM Makassar vs Persiba Balikpapan 3-1 Liga 1 Selasa 24 Oktober 2017.

PSM Makassar menang 3-1 atas Persiba Balikpapan dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-31, Selasa 24 Oktober 2017, di Stadion Andi Mattalatta.

Dalam laga ini, Rizky Pellu menjadi pemain yang memecah kebuntuan usai membobol gawang Persiba dan membawa PSM unggul 1-0 di babak pertama.

Unggul satu gol, PSM kian gencar melakukan serangan. Beberapa peluang yang tercipta masih gagal dimaksimalkan menjadi gol. Skor 1-0 untuk keunggulan PSM bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, petaka bagi PSM datang di menit 58. Persiba Balikpapan menyamakan kedudukan lewat gol Junior Lopes. 

Namun, tiga menit kemudian, umpan terukur Wiljan Pluim berhasil dikonversi menjadi gol oleh Ferdinand Sinaga. PSM kembali unggul 2-1.

Di menit 85, lagi-lagi kerja sama Pluim dan Ferdinand Sinaga membuahkan gol untuk Juku Eja. PSM unggul 3-1 atas Persiba hingga pertandingan berakhir.

Dengan kemenangan ini PSM kembali ke puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 61 poin dari 31 laga. Namun, posisi PSM masih bisa digeser Bhayangkara FC atau Bali United yang ada di posisi dua dan tiga klasemen dengan 59 dan 58 poin dari 30 laga.

Persiba Balikpapan kian terpuruk di zona degradasi dengan 23 poin dari 31 pertandingan.

Susunan Pemain
PSM Makassar
: Rivki Mokodompit; Zulkifli Syukur, Steven Paulle, Hamka Hamzah, Wasyiat Hasbullah, Marc Klok, Rizky Pellu, Willem Jan Pluim, Zulham Zamrun, Ferdinand Sinaga, Pavel Purishkin.

Persiba Balikpapan: Yoewanto Stya Beny; Yudi Khoerudin, Lourival Junior Lopes, Absor Fauzi, Iqbal Samad, Alfath Faathier, Bryan Cesar, Anmar Almubaraki, Srdjan Lopicic, Muhammad Ilhamul Irhaz, Maldini Pali.

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top