Thursday, October 12, 2017

Liverpool Diprediksi Kalahkan Manchester United

Liverpool Diprediksi Kalahkan Manchester United
Prediksi Liverpool vs Manchester United - Sabtu 14 Oktober 2017.

Liverpool diprediksi menang atas Manchester United saat keduanya bentrok pada pertandingan pekan kedelapan Liga Inggris di Anfield Stadium, Sabtu (14/10/2017).

MU belum pernah kalah hingga pekan ketujuh. Dari tujuh pertandingan, United meraih enam kemenangan dan satu hasil imbang.

Menurut mantan pemain Liverpool, John Barnes, rekor kemenangan United akan terhenti di Anfield. Alasannya, The Reds selalu menang melawan tim besar.

"Mengapa saya begitu yakin Liverpool akan menang adalah karena mereka memiliki catatan bagus kala menghadapi tim -tim besar. (Melawan) Manchester City adalah pengecualian karena mereka bermain hanya dengan sepuluh orang," ungkap Barnes dikutip ESPN FC.

"Jika Anda memilih bertahan ketika melawan Liverpool, Anda akan terus menerus digempur. Sementara jika tampil menyerang, lini pertahanan akan terbuka dan hal itu bisa dimanfaatkan oleh para penyerang mereka. Itu alasan mengapa aku yakin United akan kalah kali ini,” tambah Barnes.

Pria kelahiran Jamaika tersebut membela Liverpool dalam kurun waktu 1987 hingga 1997.

Di sisi lain, eks pemain MU, Phil Babb, menilai United saat ini terlihat tak punya rasa takut. "Mereka terlihat seperti binatang yang terbebas dari kandang," katanya.

"Mereka terlihat lebih kuat dan lebih kuat lagi, Manchester United, dan saya pikir mereka akan sulit dihentikan dalam usaha meraih gelar juara musim ini," imbuhnya.*

logoblog

Thanks for reading Liverpool Diprediksi Kalahkan Manchester United

Previous
« Prev Post

Related Posts