Friday, October 6, 2017

Lawan Liverpool, Manchester United Kemungkinan Kehilangan Lukaku

Lawan Liverpool, Manchester United Kemungkinan Kehilangan Lukaku
Manchester United kemungkinan tidak diperkuat Romelu Lukaku saat menghadapi Liverpool pada pertandingan pekan kedelapan Liga Inggris di Anfield Stadium, Sabtu (14/10/2017).

Lukaku tidak dapat mengikuti latihan bersama Timnas Belgia, Senin (2/10), meski hasil scan menunjukkan tidak ada kerusakan serius pada pergelangan kakinya yang bermasalah.

Pernyataan pihak Timnas Belgia menegaskan, Lulaku tidak dapat dimainkan saat Belgia bertandingan di kualifikasi Piala Dunia melawan Bosnia (7/10) dan Siprus (10/10).

Namun, Lukaku tidak benar-benar dibutuhkan oleh pelatih Belgia, Roberto Martinez, karena Belgia sudah memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia.

Manchester United berharap Lukaku dalam kondisi bugas saat melawan Liverpool. MU membutuhkan kemenangan guna menjaga persaingan di puncak klasemen dengan Man City.

Namun, jika Lukaku tidak dalam kondisi bugar, United tidak terlalu khawatir karena masih ada penyerang lain yang siap menjadi ujung tombak di lini depan, seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Apalagi, seperti dikatakan gelandang Juan Mata, sederet pemain United lainnya sanggup mencetak gol di dalam tim.

Menurut Mata, distribusi gol yang begitu merata membuat United sanggup menunjukkan performa yang begitu menjanjikan di awal musim.

"Saya pikir kami punya 10 pemain yang sudah mencetak gol musim ini. Itu cukup banyak dan menggambarkan betapa bagusnya tim ini, dan itulah alasan mengapa kami mencatat start yang bagus," tutur Mata dikutip Sportsmole.

"Anthony, Marcus, Jesse, ketika mereka bermain, mereka menunjukkan permainan yang bagus."

"Mkhitaryan melakukan banyak hal hebat. Saya kira semua orang memainkan peran mereka dengan baik, dan saya percaya manajer bahagia dengan hal itu."

Gol-Gol Lukaku untuk United

logoblog

Thanks for reading Lawan Liverpool, Manchester United Kemungkinan Kehilangan Lukaku

Previous
« Prev Post

Related Posts