Saturday, October 7, 2017

Liverpool vs Manchester United: Firmino, Coutinho, Lukaku Diragukan Tampil

Liverpool vs Manchester United:  Firmino, Coutinho, Lukaku Diragukan Tampil
Sejumlah pemain bintang diragukan tampil dalam laga bigmatch Liverpool vs Manchester United pada pertandingan pekan kedelapan Liga Inggris di Anfield, Sabtu (14/10/2017).

Liverpool kemungkinan tidak bisa memainkan Roberto Firmino dan Philippe Coutinho. Menurut laporan Metro, duo Brasil itu baru akan kembali ke Melwood, Kamis, sedangkan pertandingan akan dimainkan siang hari, Sabtu.

Liverpool bakal menargetkan kemenangan untuk mengembalikan rasa percaya diri mereka. Apalagi tim asuhan Jurgen Klopp sudah tertinggal lumayan jauh dari duo Manchester, yang kini menguasai puncak klasemen sementara.

Namun demikian, mereka mungkin harus melaksanakan misi berat itu tanpa Coutinho dan Firmino, dua pemain kunci tim, yang kemungkinan besar takkan berada dalam kondisi 100 persen.

Liverpool vs Manchester United:  Firmino, Coutinho, Lukaku Diragukan Tampil
Keduanya diperkirakan akan diturunkan ketika Brasil menghadapi pertandingan pamungkas mereka di kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Chile di Sao Paulo. Pertandingan tersebut akan selesai pada Kamis pagi, waktu Inggris, sebelum kemudian menumpang pesawat jet untuk kembali ke Liverpool.

Di kubu tim tamu, Manchester United kemungkinan bakal kehilangan Romelu Lukaku yang mengalami cedera.

Pelatih MU Jose Mourinho mengatakan kepada tim medis supaya tetap berhubungan dengan Timnas Belgia untuk mengawasi kebugaran Lukaku.

Lukaku mengalami masalah pergelangan kaki dalam sepekan terakhir. Dan, Mourinho mengaku mengkhawatirkan kondisinya menjelang duel lawan Liverpool di Anfield.

Lukaku dipanggil pelatih Belgia, Roberto Martinez, untuk menjalani pemusatan latihan timnas Belgia menjelang laga kualifikasi Piala Dunia menghadapi Bosnia-Herzegovina dan Siprus.

Sebenarnya, Lukaku sudah menjalani tes kebugaran jelang pertandingan MU melawan Crystal Palace akhir pekan lalu. Pemain berusia 24 tahun itu mengalami cedera pada pergelangan kakinya, meskipun hasil scan tidak menunjukkan adanya ligamen atau kerusakan serius.

Meski bermain 90 menit dan mencetak gol, Lukaku kemungkinan akan absen di laga kualifikasi Piala Dunia melawan Bosnia. Lukaku bisa kembali bermain melawan Siprus pada Selasa depan.

Belgia sebenarnya sudah memastikan lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Dengan begitu Mourinho berharap Martinez memilih untuk tidak memainkan Lukaku.*

logoblog

Thanks for reading Liverpool vs Manchester United: Firmino, Coutinho, Lukaku Diragukan Tampil

Previous
« Prev Post

Related Posts