Tuesday, October 3, 2017

Liverpool Siap Bangkit Saat Menjamu Manchester United

Liverpool Siap Bangkit Saat Menjamu Manchester United
Liverpool siap bangkit saat menjamu Manchester United pada pertandingan pekan kedelapan Liga Inggris di Anfield, Sabtu 14 Oktober 2017.

Kiper The Reds, Simon Mignolet, ingin timnya mengalahkan Manchester United untuk melecut motivasi yang sudah tergerus dengan hasil buruk sejauh ini.

Liverpool justru belum menemukan konsistensi dalam permainan. Pasukan Jurgen Klopp ini masih terjebak di posisi ketujuh klasemen.

Mengawali musim dengan baik, laju kemenangan Liverpool terhenti setelah dibantai 5-0 oleh Manchester City di pekan keempat. Setelah itu, Mohamed Salah dkk kesulitan di tiga partai liga selanjutnya dengan hanya ada satu kemenangan yang didapat atas Leicester City.

Di pekan ketujuh, Liverpool ditahan imbang oleh tim promosi Newcastle United dengan skor 1-1 di St. James Park. Padahal, Philippe Coutinho sudah memberikan keunggulan terlebih dulu.

"Jika Anda menjalani laga tandang dan hasilnya seri maka itu sangat mengecewakan. Anda kemudian akan berusaha untuk lebih baik lagi. Kami bermain bagus dan sebenarnya layak untuk menang,” ujar Mignolet di situs resmi klub.

"Kami harus menegakkan kepala karena usai jeda internasional kami akan menghadapi Manchester United. Itu adalah laga besar dan bisa jadi pembalik momentum kami," imbuhnya.

"Saya yakin jika semua dari kami akan fokus dulu ke tugas negara namun kami akan kembali dengan lebih kuat. Kami siap melawan MU,” tambah penjaga gawang internasional Belgia itu.


Berbanding terbalik dengan Liverpool, MU justru tengah berada di jalur juara. Dalam tujuh pekan, The Red Devils meraih 19 poin dan memasukkan 21 gol. United kini berada di posisi dua klasemen, hanya selisih satu gol dengan Man City yang ada di puncak.

Melawan Liverpool akan menjadi ujian sebenarnya bagi MU.*

logoblog

Thanks for reading Liverpool Siap Bangkit Saat Menjamu Manchester United

Previous
« Prev Post

Related Posts