Manchester United vs Tottenham Hotspur: MU Diprediksi Main Pragmatis

Manchester United vs Tottenham Hotspur: MU Diprediksi Main Pragmatis
Manchester United vs Tottenham Hotspur: MU Diprediksi Main Pragmatis
Manchester United vs Tottenham Hotspur: MU Diprediksi Main Pragmatis. Pogba, Bailly, Jones dikabarkan siap dimainkan.

Manchester United diprediksi bermain pragmatis saat mejamu Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford Sabtu 28 Oktober 2017.

Saat ini United bertengger di peringkat dua klasemen dengan koleksi 20 poin. Spurs setingkat di bawahnya dengan koleksi poin yang sama.

Eks pemain MU Ryan Giggs memprediksi 'Setan Merah' akan bermain pragmatis.

"Manchester United versus Tottenham selalu menjadi laga yang menarik. Baik di Old Trafford maupun White Hart Lane," ucap Giggs seperti dilansir Express.

"United punya rekor bagus menghadapi Spurs di kandang. Namun, melihat situasi saat ini, di mana United di luar dugaan kalah dari Huddersfiled (1-2) dan Tottenham menang meyakinkan atas Liverpool (4-1), saya kira sekarang United yang butuh kemenangan dibanding Tottenham,” katanya.

“Ini pertandingan besar dan penonton di Old Trafford akan benar-benar bersemangat. Namun, saat ini, jika Anda bermain ofensif melawan Tottenham, mereka akan menggempur Anda. Anda menginginkan permainan yang bagus, namun United hanya butuh menang tipis 1-0.”

“Saya kira Jose Mourinho dan fans akan menerima itu dan melupakan soal permainan menghibur dan atraktif. Saya kira Manchester United akan bermain pragmatis. Ini laga berat, tapi saya pikir United kali ini bisa meraup poin penuh di kandang,” pungkas Giggs.

Menjelang pertandingan, dua pemain MU yang cedera, Paul Pogba dan Eric Bailly, sudah kembali berlatih. Keduanya kemungkinan bisa tampil.

Pogba sudah tidak memperkuat Manchester United sejak awal September, menyusul cedera hamstring yang dialaminya dalam pertandingan Liga Champions melawan Basel.

Kabar pulihnya Pogba diungkapkan Jesse Lingard. Melalui video Instragram, Lingard mengungkapkan Pogba sudah kembali ke Carrington untuk mengikuti sesi latihan bersama tim pertama.

Tentang Eric Bailly, Sportsmole melaporkan bek tengah asal Pantai Gading itu sudah ikut berlatih bersama dengan.  Bailly dilaporkan fit untuk pertandingan melawan Spurs.

Bek tengah lainnya, Phil Jones, yang terkena cedera saat MU dikalahkan Huddersfield Town, Sabtu (21/10) lalu, juga dilaporkan siap dimainkan.*

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top