Mitra Kukar Waspadai Kebangkitan Persib Bandung

Mitra Kukar Waspadai Kebangkitan Persib Bandung
Mitra Kukar Waspadai Kebangkitan Persib Bandung
Persib Bandung vs Mitra Kukar - Liga 1 Jumat 27/10/2017 Pkl 15.00 WIB.

Mitra Kukar menyatakan siap tempur melawan Persib Bandung pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (27/10/2017).

Tim berjuluk Naga Mekes datang ke Bandung usai dibantai Borneo FC di kandang sendiri dengan skor telak 0-4.

Mitra Kukar juga tidak akan diperkuat dua pemainnya, yakni Mohammed Sissoko karena hukuman kartu merah dan bek Joko Sidik yang cedera.

Meski demikian, pemain Mitra Kukar, Syaiful Ramadhan, menegaskan dirinya dan kawan-kawan akan tetap fight demi poin.

"Pertandingan besok alhamdullilah kekuatan tim kami bagus. Kami semua pemain sangat siap untuk menghadapi Persib," kata pada sesi jumpa pers seperti dikutip persib.co.id.

Menurut Syaiful, para pemain Mitra Kukar harus mewaspadai kebangkitan Persib yang belum pernah menang di beberapa pertandingan sebelumnya.

"Kami akan bermain sebaik mungkin, minimal satu poin dapat kami sudah sangat bersyukur alhamdullilah. Saya rasa Persib akan semangat karena di beberapa pertandingan belum dapat kemenangan," imbuhnya.

Persib Bandung vs Mitra Kukar
Pelatih Mitra Kukar, Yudi Suryata, menyatakan, meski dalam kondisi kelelahan, timnya tetap punya target menang untuk mengganti kekalahan telak 0-4 di laga sebelumnya.

Untuk meraih kemenangan di kandang Persib, jelas bukan perkara mudah. Tapi, tim pelatih sudah mempersiapkan strategi. Suntikan motivasi pun dilakukan agar pemain bisa tampil sesuai harapan.

"Tentu tiada suatu kebanggaan selain meraih kemenangan. Itu yang berusaha saya tanamkan kepada seluruh pemain supaya kita turun ke lapangan dengan kepercayaan diri tinggi. Jangan sampai kita turun ke lapangan sudah tidak punya kepercayaan diri. Tidak ada gunanya bertempur kalah kita sudah kalah (motivasi) duluan," tutur Yudi.*

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top