MotoGP Malaysia: Jadwal Balapan Minggu 29 Oktober 2017

MotoGP Malaysia: Jadwal Balapan Minggu 29 Oktober 2017
MotoGP Malaysia: Jadwal Balapa Minggu 29 Oktober 2017
MotoGP Malaysia: Jadwal Balapan Minggu 29 Oktober 2017.

MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang menggelar sesi balapan hari ini, Minggu 29 Oktober 2017, Pkl 14:00 WIB (Live Trans7 ).

Sebelumnya, para pebalap melakukan sesi pemanasan (Warm Up) Pkl 09:40-10:00 WIB.

Balapan diprediksi berlangsung seru. GP Malaysia menjadi penentuan juara dunia bagi Marc Marquez. Jika berhasil finisi di minimal posisi kedua, maka Marquez mengunci gelar juara dunia musim ini.

Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memprediksi balapan MotoGP Malaysa bakal berjalan ketat. The Doctor menyebut tiga rider terdepan memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi juara di Sepang.

Dani Pedrosa bakal berada di posisi start terdepan setelah merebut pole position pada babak kualifikasi, Sabtu (28/10/2017). Posisi kedua dan ketiga ditempati Johann Zarco dan Andrea Dovizioso.

"Persaingan untuk menjadi juara pada balapan MotoGP Malaysia sangat terbuka. Semua yanng berada di baris terdepan memiliki kemampuan yang sama untuk merebut podium," ujar Rossi dikutip dari Motorsport.

"Pedrosa selalu sangat cepat di Sepang.Namun, Zarco dan Dovizoso memiliki kemampuan yang sama. Persaingan untuk menjadi juara ada di antara mereka bertiga," sambungnya.

Rossi bakal memulai balapan dari baris kedua atau posisi keempat bersama Maverick Vinales, Jorge Lorenzo, dan Marc Marquez. Meski harus melewati tiga pebalap terdepan, juara dunia sembilan kali tersebut tetap optimistis bisa merebut podium.

"Di baris kedua, saya, Vinales, Lorenzo, dan tentu Marquez, juga memiliki kesempatan untuk bisa menjadi juara. Jadi bakal banyak pebalap hebat yang bersaing di baris depan," tutur Rossi.

Jadwal MotoGP Malaysia Minggu 29 Oktober 2017 

09:40-10:00 WIB Pemanasan (Warm up)
14:00 WIB - Balapan (Live Race Trans7 )

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top