Monday, October 9, 2017

MU Kehilangan Fellaini, Ibrahimovic Comeback Awal Desember

MU Kehilangan Fellaini, Ibrahimovic Comeback Awal Desember
Menjelang pertandingan kontra Liverpool di Anfield, Sabtu (14/10/2017), Manchester United harus kehilangan Marouane Fellaini.

Fellaini mengalami saat Belgia menang 4-3 atas Bosnia-Herzegovina, Minggu (8/10/2017), dan dikabarkan harus menepi selama beberapa pekan.

Dengan demikian, pemain yang jadi andalan MU dalam soal goal getter dipastikan absen saat melawan Liverpool. Selain Fellaini, Paul Pogba juga masih belum sembuh dari cedera.

Fellaini makin berkembang dengan Mourinho. Dia sudah mencetak 4 gol di seluruh kompetisi yang diikuti MU. Dikabarkan, Fellaini bakal mendapatkan perpanjangan kontrak yang akan berakhir pada 2018.

Di sisi lain, striker Zlatan Ibrahimovic diprediksi bisa kembali tampil Desember. Ibrahimovic sudah bisa tampil pada laga Man United menghadapi Arsenal pada 2 Desember 2017.

Ibrahimovic sudah beberapa kali datang ke pusat latihan Carrington untuk memperlihatkan progresnya. Mulai awal November Ibra sudah bisa mulai berlatih secara rutin walau memang belum ada tanggal pasti comebacknya.

Dia dikabarkan hanya butuh satu bulan setelah latihan rutin untuk kembali tampil. Menarik menunggu apakah Ibra benar-benar akan kembali lebih cepat.

Jika dia kembali, Romelu Lukaku setidaknya bisa beristirahat karena dia selalu dimainkan hampir pada semua laga musim ini. (Mirror/Daily Mail).*

logoblog

Thanks for reading MU Kehilangan Fellaini, Ibrahimovic Comeback Awal Desember

Previous
« Prev Post

Related Posts