Monday, October 2, 2017

Manchester United Punya 6 Pemain yang Tak Tergantikan di Starting XI

Manchester United Punya 6 Pemain yang Tak Tergantikan di Starting XI
Manchester United punya 6 pemain yang tidak tergantikan di Starting XI.

Keenam pemain ini selalu menjadi pilihan utama pelatih Jose Mourinho di pertandingan reguler Liga Inggris musim ini.

Keenamnya adalah David de Gea, Antonio Valencia, Nemanja Matic, Paul Pogba yang kini sedang cedera, Romelu Lukaku, dan Henrikh Mkhitaryan.

Posisi Pogba yang cedera digantikan Marouane Fellaini atau Ander Herrera.

Menurut eks pemain dan pelatih Timnas Belanda, Danny Blind, Mourinho menjadikan eman pemain tersebut "tak tersentuh" (untouchable).

"Mereka adalah David De Gea, Antonio Valencia, Nemanja Matic, Paul Pogba, yang sedang cedera, Romelu Lukaku, dan Henrikh Mkhitaryan," katanya dikutip Mirror.

Saat itu ayah bek MU Daley Blind ini menjadi analis pertandingan MU vs Crystal Palace di Old Trafford, Minggu (1/10/2017), yang berakhir dengan skor 4-0 buat United.

"Bagi Mourinho, itu skema permainannya. Valencia juga menjadi kaptennya. Di luar enam pemain itu, ia bergantian menurunkan pemain lain," katanya.

“Kadang-kadang ia memilih antara Marcus Rashford atau Anthony Martial. Kadang-kadang menurunkan Blind atau Ashley Young atau, ini jarang, Matteo Darmian.’’

Keenam pemain inti United tersebut sudah membuktikan mampu membawa kemenangan bagi MU, kecuali di kandang Stoke City dengan hasil imbang.

Baca Juga: Daftar Pemain Manchester United 2017-2018

Dua dari enam pemain MU yang tak tergantikan itu merupakan pemain baru musim ini, yakni Romelu Lukaku dan Nemanja Matic. Satu pemain baru lainnya, Victor Lindelof, kesulitan menembus tim utama.


logoblog

Thanks for reading Manchester United Punya 6 Pemain yang Tak Tergantikan di Starting XI

Previous
« Prev Post

Related Posts