Persela Lamongan Siap Kalahkan Persib Bandung

Persela Lamongan Siap Kalahkan Persib Bandung
Persela Lamongan vs Persib Bandung - Liga 1 Minggu 22/10/2017 Pkl 15.00 WIB. Live tvOne.
Persela Lamongan vs Persib Bandung - Liga 1 Minggu 22/10/2017 Pkl 15.00 WIB. Live tvOne.

Persela Lamongan menyatakan siap mengalahkan Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-31 Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (22/10/2017).

Usai kalah di kandang Borneo FC, Persela bertekad menang agar menjauh dari zona degradasi.

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, menegaskan, pihaknya menargetkan kemenangan dalam laga menjamu Persib Bandung. 

Persela membutuhkan tiga poin tambahan agar terhindar dari zona degradasi.

Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini akan kehilangan pemain muda, Sandi Septian. Gelandang 21 tahun tersebut mengalami patah tulang selangka kiri usai tampil menghadapi Borneo FC pada Kamis (19/10).

Persela Lamongan vs Persib Bandung
Aji Santoso meminta kepada seluruh pemain Persela agar bisa mengerahkan semua tenaga pada pertandingan krusial besok. Apalagi laga melawan Persib merupakan partai kandang pertama sejak wafatnya kiper Choirul Huda pada 15 Oktober lalu.

"Pertandingan besok itu menentukan apakah Persela sudah aman dari zona degradasi. Jika kami mendapatkan poin 3, bisa dikatakan sudah aman dari degradasi," kata Aji Santoso dalam jumpa pers sebagaimana dilansir laman Persib.co.id.

Mengusung target menang, eks pelatih timnas Indonesia U-23 tersebut juga mewaspadai kekuatan lawannya. Persib dianggap lawan yang kuat meski tengah dalam performa buruk dalam beberapa laga terakhir.

"Artinya pemain harus fight, harus mengeluarkan segala kemampuan untuk bisa mendapatkan poin penuh," kata Aji tegas.

"Meski main di kandang, Persib tetap harus sangat diwaspadai. Secara kualitas individu jelas kami tertinggal. Tapi, saya akan berusaha maksimal agar Persib tidak bisa menang di sini," ucap Aji.

Saat ini Persela berada di peringkat 13 klasemen sementara Liga 1. Samsul Arif dan kawan-kawan hanya mengoleksi 36 poin, terpaut enam angka dari tim papan bawah Perseru Serui.

Persib dua tingkat lebih baik dari Persela. Berada di posisi ke-11, Maung Bandung jadi tim "Raja Imbang" karena sudah 14 kali seri, terbanyak di antara tim di Liga 1.

Sebagaimana Persela, Persib juga menargetkan kemenangan yang sudah lama tidak pernah diraih dalam tujuh laga sebelumnya. Tambahan tiga poin akan membuat Persib aman dari zona degradasi.*

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top