Persib Bandung Butuh Dukungan Moral

Persib Bandung Butuh Dukungan Moral
Persib Bandung Butuh Dukungan Moral
Terancam Degradasi, Persib Bandung Butuh Dukungan Moral Bobotoh.

Persib Bandung dalam situasi sulit. Para pemain butuh dukungan moral. Demikian dikemukakan asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan,

Dilansir laman bobotoh.id, setelah protes-protes yang dilakukan oleh Bobotoh yang mengungkapkan kekecewaan atas prestasi Persib di Liga 1, Jose --sapaan akrab Herrie-- memberikan tanggapannya.

"Persib sedang dalam ujian. Semua ya, bukan kami saja. Di dalam tim harus berpikiran positif. Kita harus tetap dukung Persib dalam keadaaan apapun, kalau memang itu bobotoh," kata Jose.

Jose menginginkan suporter Persib Bandung tidak hanya mendukung di kala menang. Suporter Maung Bandung juga memberikan dukungan moral kepada Persib Bandung di saat klub Pangeran Biru itu sedang diuji.

"Kami minta pengertiannya saja, kami pun butuh dukungan moral dalam situasi sulit ini," ujarnya.

Jose sendiri mengaku tidak mengerti dengan situasi yang dihadapi Persib saat ini. Dalam lima laga kandang terakhir, Maung Bandung gagal menang dan hanya meraih hasil imbang.

Guna mengamankan posisi di Liga 1, Persib membutuhkan tiga poin tambahan di klasemen.

Di laga berikutnya, setelah kalah di kandang Persela Lamongan, Maung Bandung menjamu Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Jumat (27/10/2017), Pkl 15.00 WIB.*

Copyright © Sepakbola GP. All rights reserved.
Back To Top